Pendidikan

Pentas Kreasi Siswa Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Kelas VI SDN Baturaden I Berjalan Sukses Tanpa Akses

mediaanakbangsa.id._Karawang– dalam acara pentas seni dan kenaikan kelas di hadiri oleh Korwilcambidik kecamatan batujaya Tokoh Agama, Komite Sekolah, Kepala desa.Rt.Rw. dan para Orang Tua Wali Murid sebelum acara tersebut di mulai pertama pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh siswa SDN Baturaden I. dan diteruskan dengan menampilkan kreatifitas anak-anak yaitu Tari, Puisi,  Menyanyi,dan Masi banyak yang lainya.

Dalam sambutanya Kepala Sekolah SDN  Baturaden I.Sa’aman S.pd. mengatakan, Alhamdulillah, acara ini dapat berjalan sukses walaupun sederhana tetapi semua siswa bisa menampilkan kreatifitasnya di atas panggung dengan bagus serta mempunyai bakatnya masing-masing. begitu juga kami mengucapkan terima kasi  kepada, Komite Sekolah. dan juga Orang Tua Murid. yang ikut bersama-sama membantu dalam terselenggaranya acara ini, dan semoga menjadi motifasi ke depannya.

Kami berharap bahwa pelepasan yang berlangsung pada hari ini bukanlah akhir dari pertemuan yang sesungguhnya,  bukan pula berarti berakhir pula masa pendidikan. Ibarat buku, perpisahan hanyalah akhir dari satu bab untuk memasuki bab selanjutnya dan masih ada bab lainnya yang justru semakin menantang dan penuh makna untuk dibaca dan dipelajari. Artinya perpisahan itu hanya sebagai tanda usainya masa – masa indah akan tetapi menjadi awal untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau langkah awal memasuki dunia sekolah yang lebih penuh perjuangan.ucapnya 23/6/2023.

Selama 6 tahun, yang tentunya anak – anakku tentu telah mengikuti pendidikan dan mendapatkan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan. Ilmu pengetahuan adalah sumur yang tak pernah kering, semakin  dikuras, semakin deras sumber mata airnya. kata kepala sekolah.

Sa’aman S.pd  menambahkan kami menyakini ketika pengetahuan dan ketrampilan yang telah diperoleh dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya maka akan semakin bertambah dan terasah menjadi pengalaman hidup yang bermakna dimana para lulusan sekolah dasar SDN Baturaden I. mempunyai kemampuan daya saing khususnya sumber daya manusia. Oleh karena itu, menjadi modal dasar dalam menghadapi tantangan jaman yang semakin berat.

Oleh karena itu Jadikan ilmu yang telah didapat selama belajar sebagai penyemangat untuk bersaing disekolah selanjutnya hingga para lulusan sekolah dasar negeri baturaden I.  ini akan semakin berkualitas, bermoral dan membanggakan, ucapnya.

Pesan saya, tuntutlah ilmu setinggi – tingginya, raihlah cita – citamu, wujudkan angan dan harapanmu. Usia kalian masih muda, masih banyak kesempatan sehingga jangan disia – siakan. Jadilah kebanggaan orang tua, guru, masyarakat bangsa dan negara, ungkapnya**(tinggun)

Please note that an oem license cannot be moved to another device, for this it is best to purchase a retail license.