DaerahPemerintah

Papan Plang Proyek Dipasang Setelah Diberitakan Pelaksana CV Gemilang Investama Kebakaran Jenggot Di Mohon Dinas PUPR Jangan Bekerja Di Warung Kopi

mediaanakbangsa.id._Karawang– papan plang proyek  pembangunan jembatan yang dikerjakan oleh CV Gemilang Investama kebakaran jenggot.setelah diberitakan  baru dipasang papan inpormasi dan ini yang tentunya menjadi catatan baru buat Masyarakat.ketika ada proyek dari pemerintah masyarakat selalu di bohongi.

Akibat kebohongan dari pelaksana.CV Gemilang Investama menjadi perbincangan  publik proyek pembangunan jembatan yang beralamat di dusun binajaya Rt.13/04. Desa batujaya kecamatan batujaya kabupaten Karawang Jawa barat  penuh rekayasa.

Seperti halnya yang di katakan warga dusun binajaya yang namanya tidak mau disebutkan  mengatakan.kaitan papan inpormasi sudah dipasang bang.? cuma dalam penulisan papan inpormasi itu kurang lengkap alias salah. ga tau bang ko.bisa sedangkan proyek pembangunan jembatan posisinya di dusun binajaya tepatnya di Rt.13/04.akan tetapi di papan inpormasinya dusun bakti jaya. ucap warga dengan nada heran.

Lanjut warga binajaya katakan sangat jelas dalam tulisan yang ada di papan inpormasi proyek jembatan. memakai dana APBD kabupaten Karawang gada tahunya ga tau ini tulisan tersebut membuat warga sekitar bingung. apakah memang di sengaja saya juga ga tau bang.? Itupun jika tidak diberitakan ada kemungkinan sampai saat ini papan inpormasi ga bakalan di pasang.

Menurutnya pelaksana proyek pembangunan jembatan Ngaco, Setelah Diberitakan Papan proyek Baru Dipasang.maksudnya apa.itupun pembuatan alamat dalam plang itu salah.alias tidak benar.kata warga dusun binajay dengan nada kecewa.

Ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat Marojak, St. angkat bicara apa yang dikatakan warga setempat itu benar adanya di sini untu mengawasi proyek pembangunan di lapangan bukan hanya se orang media saja, atau lembaga saja,  termasuk masyarakat sekitar yang wilayahnya di bangun mereka berhak mengawasi proyek tersebut ketika ada kejanggalan atau kekurangan warga sekitar berhak bertanya karena yang digunakan untuk membangun  itu  yah uwang rakyat lah. bukan uang pelaksana atau pun uang pemborong bila perlu laporkan ke (APH).kami siap mendampingi.

Proyek pembangunan jembatan  yang ada di wilayah batujaya tepatnya  di lokasi dusun binajaya  Rt.13/04.desa batujaya yang dikerjakan oleh CV.Gemilang Investama panjang jembatan 1.8 M.lebar 1.2.M dengan pagu anggaran Rp.189.000.000. APBD Kabupaten Karawang sesuai yang ada di papan inpormasi.sebenarnya dari papan inpormasi saja masyarakat sudah di buat pusing terlebih publik ada apa sebenarnya dengan pelaksana atau pemborong.

Menurutnya proyek pembangunan jembatan yang menelan anggaran hingga ratusan juta rupiah yang di kerjakan oleh CV Gemilang Investama penuh rekayasa terlihat dengan jelas dari plang papan proyek yang tertulis alamat yang di buatnya tidak benar yang seharusnya dusun binajaya Rt.13/04. kenapa di papan inpormasi malah di tulis dusun bakti jaya.kalupun ada perubahan penempatan  dalam pekerjaan pelaksana atau pemborong itu hrs transparan jangan jadi perbincangan publik. Kalau yang di pakai membangun uwang kontraktor atau pelaksana atau pemborong sah-sah saja mau di sungsang balik dalam penulisan di papan inpormasi silahkan.kata ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat.

Oleh karena itu kami meminta kepada pengawas dinas PUPR kabupaten Karawang jangan bekerja di warung kopi. segera cek dan turun ke lokasi kalau pengawas dinas PUPR  tidak mau turun untuk mengecek lokasi panggil pelaksana atau pemborong itu jelasnya. bersambung**(red)

Schlüsseldienst bruggen st. Enthüllung des cum ex skandals beigetragen. Sebastianus & afra köln 2012 e.