DaerahPemerintah

Awal Menanyakan Honor 2 Belas Orang Pemdes Langsung Di Non Aktipkan Oleh Kades Pantai Hurip

mediaanakbangsa.id._Bekasi+miris kiranya  seorang kepala desa pantai Hurip  kecamatan  Babelan  kabupaten  Bekasi  Jawa Barat  yang seharusnya memberikan contoh serta suri tauladan yang baik.kepada perangkat desanya terlebih kepada masyarakat akan tetapi kenyataanya perangkat desa selama ini menelan pil  pahit akibat dari kecurangan ang di berikan oleh sang kades yang memangkas honor tanpa ada musyawarah yang jelas alias tidak punya prikenanusian dan tidak ada belas kasihan sama sekali kepada bawahan nya.

Akibat Menanyakan tentang prihal  Honor yang di pangkas  12 orang tersebut kades pantai Hurip sepontanitas  langsung di non Aktip alias di berhentikan. Oleh  seorang kades pantai Hurip kedua belas orang tersebut  lima Rt. Dan  dua Rw. berikut   linmas  satu stap pencatat pernikahan dan yang satu  stap trantib dan stap kepemudaan .

Juanda ketua Rt. 09 yang dijumpai awak media melalui pia whasap mengatakan Pemotongan honor RT dan RW selama akhir tahun Rp 200,000 sebulan, selama tiga bulan kata Juanda Sabtu 06/01/2024.

Masih kata Juanda pemotongan bukan cuma Rt. dan Rw. semuanya di di pangkas dari linmas lima puluh ribu perbulan dan wakil saya lima puluh ribu sebulan , saya si siap di berhentikan kalau memang di berhentikan gajih saya selama enam  bulan harus di bayar Kata Juanda.

Oleh karna itu saya meminta kepada pak camat atau pun bupati kabupaten Bekasi segera panggil kades pantai Hurip yang mana dalam hal ini sudah memangkas honor dari jumlah yang sudah tertulis di atas.pemangkasan tersebut tidak ada kejelasan sebelumnya langsung main pangkas. se enaknya pedahal itu hak orang. pungkasnya.**Misin,

 

 

 

 

 

Bei unserem schlüsseldienst riethüsli st. Anti correctiv fake geht nach hinten los !. Anreise villa afra.