DaerahPemerintah

Proyek emplacement Halaman Kantor Kecamatan Pakisjaya Penuh Rekayasa Dinas PUPR Jangan Bekerja Di Atas Meja

mediaanakbangsa.id._Karawang- pemerintah pusat,sedang gencar gencarnya merealisasi pembangunan yang  berada di provinsi kabupaten kota,dan bahkan hingga pedesaan,dengan tujuan agar masyarakat bisa merasakan  akses pembangunan yang maksimal semua itu demi menunjang  perekonomian dengan di dukung pembangunan sarana dan prasarana yang memadai guna untuk meningkatkan kemajuan dan perkembangan ekonomi. senin ( 21/06/2023 ),

Seperti halnya yang dikatakan ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat Marojak,St. sebenarnya pemerintah daerah kabupaten karawang melalui dinas PUPR, sedang gencar  merealisasi program,di mana program tersebut sangat di nanti nanti oleh warga masyarakat luas, salah satu nya seperti pembangunan sarana infrastruktur,di antara nya,pembangunan jembatan peningkatan jalan,pembangunan drainase EMPLACEMENT begitu juga yang lainya  ungkapnya.

Menurutnya pembangunan proyek Enplacement  yang berlokasi di halaman kantor kecamatan pakisjaya,kabupaten Karawang, Jawa barat. Yang beberapa hari dikerjakan  menurut kami sangat di sayangkan dalam pembangunan EMPLACEMENT yang bernilai Ratusan juta tersebut  dikerjakan penuh rekayasa  oleh oknum  pelaksana ini sudah sangat jelas dari cara kerjanya tidak sesuai spesipikasi, dalam proses pekerjaan terlihat papan bigisting seolah olah di tanam serta pemadatan ampar beskos pun tidak merata,masih terlihat yang belum tergilas alat berat,dan terkesan asal asalan alias asal jadi saja. sepertinya oknum pemborong bermain curang, dan penuh rekayasa.kata ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat.

Masi dikatakan Marojak,st.atau yang biasa di sapa bang Rojak, proyek pembangunan halaman kantor kecamatan Pakisjaya perlu  pengawasan yang ketat. Oleh pengawas dinas PUPR kabupaten karawang. proyek yang bernilai ratusan juta jangan sampai di jadikan ajang kesempatan dalam kesempitan oleh oknum pemborong.

Proyek pembangunan EMPLACEMENT, yang di kerjakan CV.PUSPITA PUTRI MANDIRI,dengan pagu anggaran Rp.188.681.000 ( Seratus Delapan puluh Delapan juta Enam ratus Delapan pulu Satu ribu rupiah ) patut  dipertanyakan,,karena dalam papan informasi tersebut tidak di tuliskan tentang,Volume. tinggi. begitu juga ketebalan cor beton, serta volume lebarnya sebenarnya ada apa ini antara pelaksana dengan dinas PUPR.

Oleh karena itu dengan ada nya informasi yang di berikan awak media,di mohon kepada dinas instansi terkait khususnya dinas ,PUPR,kabupaten Karawang  jangan bekerja di atas meja. segera kroscek langsung ke lapangan apakah itu sudah sesuai RAB atau tidak paparnya**(red)

“with a gift for story telling and solid content creation, we are team nbs media. 3 fs dj rob t. Kalamazoo wedding venue loft 310 prevails with unanimous jury verdict.