PemerintahPendidikan

Tidak Hanya Sebatas Audiensi Dugaan Pungli Kegiatan Manasik Haji Pasti Di Laporkan

mediaanakbangsa.id._Karawang- Biaya Operasional (BOP) bagi TK dan PAUD, yang digulirkan oleh Pemerintah Pusat. yang diterima oleh PAUD dan TK diharapkan dapat membantu biaya operasional PAUD dan TK dalam jangka satu tahun. Namun yang terjadi di lapangan, PAUD dan TK hanya dijadikan sasaran empuk bagi para oknum yang telah berani menjadi kolektor dalam meminta setoran kepada kepsek PAUD dengan dalih untuk kegiatan manasik haji.

Pedahal pendemi Covid 19. atau PPKM Sedang di berlakukan. miris sekali apa yang dilakukan oleh ketua Himpaudi kecamatan batujaya di duga dengan sengaja melaksanakan kegiatan manasik haji dalam keadaan pendemi Covid.

Aripin,selaku Kabid investigasi LSM ICON RI.DPW Jawa barat mensinyalir adanya pungutan liar (pungli) yang terjadi diwilayah batujaya kecamatan batujaya kab.karawang di sekolah pendidikan anak usia dini PAUD yang pungutanya cukup pantastis. Dugaan pungutan liar (pungli) demi untuk meraup keuntungan pribadi.cetusnya

Pendidikan Taman Kanak-kanak dan Pendidikan Anak Usia Dini (TK/Paud) di Kecamatan  batujaya diduga menjadi ajang untuk dimanfaatkan oleh pengelola lembaga TK/Paud demi untuk meraup keuntungan pribadi.jelasnya. kepada mediaanakbangsa.id 11/12/2021.

Menindak lanjuti. berita awal bahwa kami akan mengirimkan surat audensi ke dinas pendidikan dan kejaksaan Negeri Karawang. Kemarin kami sudah melayangkan surat audensi ke dinas pendidikan dan kejaksaan. tidak hanya sebatas audiensi saja, dugaan pungli kegiatan manasik haji yang beberapa bulan di laksanakan di Karawang yang dilakukan oleh ketua Himpaudi kecamatan batujaya pasti kami akan laporkan tandasnya **tinggun

Resep membuat gado gado.