Ketua DPD PKS Garut Ajak Kader Pertahankan Garut Kota Santri

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman melakukan silaturrahmi dengan pengurus Persatuan Islam (Persis), 4 Nopember 2021, setelah sebelumnya sama pengurus Nahdatul Ulama (NU), di Jalan Guntur Melati, Tarogong Kidul.

Menurut Helmi Budiman, yang membina kami itu banyak salah satunnya Persis, kemarin kita dari NU. Saya mengucapkan terima kasih, mohon do’a dan dukungan dari ormas-ormas Islam,” tutur Helmi.

Lanjut Helmi, dalam silaturrahmi tersebut, isu yang dibahas mengenai bagaimana mempertahankan Kabupaten Garut sebagai kota santri.

Ketua DPD PKS, Kita punya tugas, bagaimana mempertahankan Garut ini sebagai kota santri, masalah keummatan termasuk hal-hal lainnya pelayanan ummat,” tandasnya.

Helmi Budiman yang saat ini selaku Wakil Bupati Garut, dalam kesempatan tersebut juga dirinya mendapatkan masukan-masukan positif dan aspirasi.

Helmi, aspirasi yang disampaikan, karena di Persis juga ada kader dari PKS, kami wadahi. Ini pak H Jajang sebagai Ketua Fraksi itu kader Persis. Silahkan yang sifatnya dilapangan nanti aspirasi disampaikan, karena acara ini sebagian kecil dari silatirrahim yang akan terus kita jalin,” pungkasnya.**Tono