Umum

Sudah 5 Hari LPLHN Membersihkan Minyak Mentah Di Pantai Pelangi Karawang

Media Anak Bangsa,_Karawang – Hingga saat ini Jumat (02/08/19) Lembaga Pencinta Lingkungan Hidup Nusanyara (LPLHN) terus melakukan gotong royong membersihkan limbah minyak pertamina di pesisir pantai Pelangi, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

Limbah minyak pertamina dari lepas pantai Karawang terus mengotori pesisir pantai Karawang. LPLHN terus berupaya memilihkan lingkungan yang tercemar. Hingga saat ini sudah 5 hari LPLHN melakukan bersih bersih limbah minyak pertamina di sepanjang bibir pantai pelangi.

Saat diwawancara Sekertaris LPLHN, Daman Huri menyampaikan di hati yang ke lima ini, LPLHN melibatkan sekitar 30 anggota dan pengurus melakukan bersih bersih “untuk hari ini kita libatkan sebanyak 30 orang untuk membersihkan bibir pantai dari kotoran minyak mentah” kata Daman, Jumat (02/08/19).

Lanjutnya, iapun menjelaskan, alat pelindung diri atau APD diperoleh dari pihak pertamina yang telah menyediakan perlengkapannya, bukan hanya APD yang disediakan tapi petugas medispun stanbay di lokasi pantai pelangi untuk memeriksa kesehatan relawan dari LPLHN dan masyarakat.,Dmn

11 dj rob t. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and …. What types of damages can be claim by a car accident lawyer ? my blog.