DaerahUmum

Laporan Pengeroyokan 2 Remaja Viral di Medsos, Pelakunya Disebut 2 Anggota Mabes Polri

mediaanakbangsa.id._Jakarta– Anggota kepolisian Mabes Polri dilaporkan melakukan dugaan pengeroyokan terhadap dua remaja berusia 15 tahun dan 18 tahun di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam laporan polisi yang diterima Polres Jakarta Timur dengan nomor registrasi.LP/B/2006/XI/2021/SPKT/RES.JAKTIM/POLDA METRO JAYA, peristiwa dugaan pengeroyokan anggota terhadap dua remaja itu terjadi pada 11 November 2021.

Laporan dugaan pengeroyokan ini menjadi viral setelah warganet mengunggah laporan polisi dan foto korban di Twitter, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan membenarkan adanya laporan masyarakat terkait dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh anggota Polri. betul pelakunya polisi. Anggota Mabes (Polri). Anggota polisinya dua,” ujar Muqqafi, Kamis (23/12/2021).

Adapun dalam berkas laporan polisi yang viral di Twitter, terduga dua anggota Mabes Polri disangkakan Pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pengeroyokan.

Benar telah terjadi tindak pidana pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh terlapor (lidik). Kronologis kejadian sbb: Berawal pada hari dan tanggal tersebut di atas pelapor sedang duduk bersama teman dan melihat mobil masuk ke dalam jalan (TKP) yang sedang di portal dan mobil tersebut mundur hingga menabrak besi gapura selanjutnya mobil warna putih tersebut pergi.

Namun beberapa menit, pelaku kembali rombongan dan langsung mendekati pelapor dan melakukan pemukulan dengan cara bersama -sama dengan alat berupa pentungan warna hitam, sehingga pelapor mengalami luka di bagian kepala, tangan kiri, lutut kiri kanan, dan punggung.jelasnya**red

Whether you prefer a realistic portrayal or a more abstract interpretation, there is a puppy art print to suit every style.