DaerahPolri

Marak Aksi Begal Saat PSBB, Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat untuk Waspada dan Kenali Jam Rawan

mediaanakbangsa.id JAKARTA,-Sejak penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena virus corona di DKI Jakarta, tindak kriminal begal dan penjambretan dengan kekerasan semakin marak.

Aksi ini semakin gencar karena kondisi jalanan yang sepi sehingga para pelaku tindak kriminal begal dan jambret mudah melakukan aksinya terutama dimalam hari sampai dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus menyebut sudah memetakan terkait aksi begal dan penjambretan tersebut. Dari hasil pemantauan, aksi tersebut rawan pada jam 12 sampai dengan jam 4 atau 5, Kamis (30/4/20).

Melihat situasi tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah pencegahan agar para pelaku aksi kejahatan tidak bisa beraksi bebas di daerah rawan tersebut.

Selain itu, Kabid juga mengajak masyarakat agar berhati-hati dan menjaga diri dari aksi kejahatan serta jangan memberikan kesempatan bagi para pelaku tindak kejahatan. Menjauhi tempat sepi dan tidak membawa barang berharga di tempat umum.*Red

Schlüsseldienst st gallen. Koalition einigt sich auf reform des urheberrechts – dirk bachhausen. Anreise villa afra.