HukumPolri

Polda Jabar Selidiki Dugaan Korupsi Dana Hibah dan Baksos di Bandung Barat

Bandung,_mediaanakbangsa,id  –Ditreskrimsus Polda Jabar selidiki dan dalami dugaan tindak pidana korupsi dana hibah dan bantuan sosial (bansos) Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2019.

baca ( Tahun 2019 Polda Jabar Selamatkan Rp 36 Miliar dari Kasus Korupsi)

Aparat Kepolisian meminta kepada Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna memberikan fotocopy dokumenterkait kegiatan tersebut.

Pasalnya saat ini petugas kepolisian tengah mendalami dugaan tindak pidana korupsi, terkait kegiatan hibah dan bantuan sosial yang berasal dari pengaduan masyarakat.

Dokumen yang diminta di antaranya, Peraturan Bupati tentang Penjabaran APBD TA 2019. Keputusan Bupati tentang penetapan penerima hibah dan bantuan sosial TA 2019, serta dokumen perencanaan terkait penganggaran hibah dan bantuan sosial.

Surat permintaan dokumen dengan nomor B/14/Subdit III/1/2020/Dit Reskrimsus itu ditandatangani oleh Direskrimsus Polda Jabar, Kombes Pol. Iksantyo Bagus Pramono yang ditujukan kepada Bupati Bandung Barat pada 6 Januari 2020.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga membenarkan jika pihaknya sedang mendalami dugaan kasus tersebut.

“Baru mendalami dan menelaah pengaduan masyarakat terkait giat hibah dan bantuan sosial di Bandung Barat,” terang Kombes Pol. Saptono Erlangga, Selasa (14/01/20).***Red

Perlu anda ingkat jika harga borongan pasang paving di atas cuma spesial untuk paving type standard sama ukuran seputar 6cm. Tips memilih areal untuk pembibitan kelapa sawit rtri.