Daerah

Bergerak Besama DPP LSM WGAB, GADJAH PUTIH Bintang Pusakan dan Karang Taruna Gelar Aksi Semprot Disinfektan dan Bagi-bagi Sembako

mediaanakbangsa.id BANDUNG,-Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, DPP LSM Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Bergerak Besama GADJAH PUTIH Bintang Pusakan dan Karang Taruna Karya Mandiri Gelar Aksi Semprot Disinfektan dan Bagi-bagi Sembako kembali menggelar bhakti sosial.

Ketua Umum DPP LSM WGAB, Suman Rinto Sitohang, mengatakan, bhakti sosial penyemprotan cairan disinfektan kali ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB di Kampung Cikambuy Hilir, RW 029, Desa Sangkan Hurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

“Kami melakukan giat penyemprotan disifektan ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Rinto kepada mediaanakbangsa.id, Kamis (30/4/2020).

Setelah dari Kampung Cikambuy Hilir, kata Rinto, sekitar pukul 16.00 dilanjutkan lagi penyemprotan di Kampung Cikambuy Girang, RW 006, Desa Sangkan Hurip, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Disela aksi penyemprotan cairan disinfektan ini, kami juga sekaligus pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu,” katanya.

Melalui program sedekah sembako dan penyemprotan ini, kata Rinto, paling tidak bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Rasanya sedih mendengar keluhan masyarakat yang terdampak Virus Corona. Oleh karena itu kami mengimbauan pemerintah agar bisa lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat dengan mengedepankan semangat gotong-royong,” ungkapnya.*Tet (sir)

Mon, seorang cosplayer asal taiwan, sering menghidupkan karakter karakter dari game dan anime dengan sangat baik.