DaerahPemerintah

Pekerjaan Betonisasi Di Dua Titik Dusun Bungin Dan Kampung Kedung Bokor Yang Menelan Anggaran Hingga Milyaran Rupiah Di Duga Gagal Konstruksi Ketua LSM ICON RI Akan Laporkan Ke APH

mediaanakbngsa.id._Bekasi-pemeritah Kabupaten Bekasi Jawa Barat, gelontorkan APBD melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) untuk pembangunan peningkatan infrastruktur jalan di dua titik yakni di Dusun Bungin Rt. 02/01/ kampung Kedung bokor Rt. 02/04/ dan rt. 03/04. desa pantai bakti. kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi Jawa barat. 17/10/2023.

Sebagaimana diketahui, proyek betonisasi yang mengahabiskan anggaran Milyar rupiah menjadi sorotan, LSM ICON RI. proyek betonisasi yang dikerjakan di dua titik  oleh dua perusahaan CV. AZIMAT dan CV AGUNG KARYA. kuat dugaan juga tidak memiliki spesifikasi untuk mengerjakan proyek pengecoran (Beton) jalan.

Pasalnya hasil pekerjaan kedua rekanan tersebut, sangat buruk, retak retak dan ada yang belah , yang mengindikasikan pekerjaan tersebut gagal konstruksi.

Menyikapi hal tersebut, ketua LSM ICON RI Marojak, st.sudah melayangkan surat ke Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (DSDABMBK) kabupaten bekasi untuk meminta agar dinas segera memanggil CV. AZIMAT dan CV AGUNG KARYA. Untuk di mintai pertanggung jawabannya akan tetapi hingga sampai saat ini. tidak ada tindak lanjutnya.

Menurutnya  bahwa pekerjaan proyek tersebut yang menelan anggaran hingga milyaran rupiah kami katakan gagal konstruksi.ungkapnya**(Misin)

9 dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Nossa clínica possue um elevado padrão de qualidade no tratamento de pessoas com dependência química e saúde e mental.