DaerahPemerintah

Pekerjaan Jalan Lingkungan Tak Bertuan Muncul Di Kampung Gobah Menjadi Perbincangan Di Kalangan Masyarakat Sekitar.

mediaanakbangsa.id._Bekasi-17/10/2023.Undang -Undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik menggarisbawahi dengan tebal bahwa salah satu elemen penting dalam mewujudkan penyelenggaraan negara yang terbuka adalah hak publik untuk memperoleh Informasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Hak atas Informasi menjadi sangat penting karena makin terbuka penyelenggaraan negara untuk diawasi publik, penyelenggaraan negara tersebut makin dapat dipertanggungjawabkan. Hak setiap Orang untuk memperoleh Informasi juga relevan untuk meningkatkan kualitas pelibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan publik. Partisipasi atau pelibatan masyarakat tidak banyak berarti tanpa jaminan keterbukaan Informasi Publik.

Seperti halnya pekerjaan jalan lingkungan tak bertuan bermunculan di setiap kegiatan di wilayah kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi Jawa barat. kegiatan tersebut sering kali tidak di lengkapi papan inpormasi hawatir kecurangannya di ketahui oleh publik.seperti kegiatan pekerjaan  Jalan Lingkungan kampung Gobah  yang saat ini sedang berjalan.menjadi perbincangan di kalangan masyarakat sekitar.

seperti halnya yang dikatakan warga kampung Gobah yang enggan di sebutkan namanya kepada awak media mengatakan benar bang ada kegiatan pekerjaan cuma saya ga tau ini pekerjaan apa kalau saya dapat inpormasi mah ini mau ada pengecoran jalan katanya.karna gda papan inpormasinya saya juga masih ragu apa ini pengecoran apa bukan cetusnya.(Misin)

Check here for your full coverage of all ncaa football news from the crew at team nbs media. Favicon_robt dj rob t. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.