DaerahPemerintah

Kecamatan Cikarang Utara Juara Umum POPDA Kabupaten Bekasi 2022

mediaanakbangsa.id._Bekasi – Perhelatan Pesta Olahraga Pelajar Kabupaten Bekasi yang di gelar sejak 23 Juli 2022 lalu, secara resmi ditutup oleh Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, di Stadion Wibawa Mukti Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur pada Sabtu 30 Juli 2022.

Pada POPDA 2022 ini Kecamatan Cikarang Utara keluar sebagai Juara Umum dengan perolehan  35 emas, 27 perak, dan 36 perunggu. Posisi kedua diduduki oleh Kecamatan Tambun Selatan, disusul Kecamatan Tarumaja pada posisi ketiga.

Pada penutupan POPDA Kabupaten Bekasi 2022, diawali dengan laga final sepak bola antara Kecamatan Cikarang Utara melawan Kecamatan Cikarang Barat, yang dimenangkan oleh Tim Cikarang Utara dengan skor 3-1.

Sekda Dedy Supriyadi mengatakan , prestasi olahraga masing-masing kecamatan pada tahun ini cukup merata dari semua cabang olahraga yang di lombakan.

Prestasi olahraga para pelajar kita ada peningkatan dari tahun ke tahun. Apabila dua tahun ke belakang kita mengalami pasa pandemi. Keceriaan dan kebahagia anak-anak terlihat selama mengikuti event  ini. Mereka  sangat antusias dan penuh semangat, kata Dedy.

Melalui POPDA ini, kami akan mencari bibit-bibit atlet potensial yang akan dibina untuk dapat meraih prestasi pada event tingkat PORDA maupun PON.

Kami akan dukung terus pembinaan bibit-bibit atlet potensial ini, baik dari alokasi anggaran maupun sarana dan prasarana.  Seperti mengupayakan adanya stadion mini di setiap kecamatan. Karena pada saat ini belum semua kecamatan mempunyai stadion mini. Ungkapnya. ** M. Dahri

Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.