DaerahPemerintah

Proyek Jembatan Pisang Sambo Yang Di Kerjakan Oleh CV.ATRA SUBANG., Kangkangi UU NO 16 Tahun 2018 Ketua LSM ICON RI DPW Jawa Barat Akan Laporkan Ke APH

mediaanakbangsa.id-Karawang-pemerintah kabupaten Karawang melalui dinas PUPR,sedang  gencar merealisasikaan  pembangunan,baik di bidang peningkatan infrastruktur jalan,pembangunan turap pertanian pembangunan jembatan dan yang lain nya. hal ini sangat membantu bagi perekonomian masyarakat pada umum nya. dengan sarana dan prasarana yang bagus dan memadai,akan menjadi tolak ukur bagi kelancaran masyarakat,seperti hal nya pembangunan jembatan  yang berlokasi di desa pisang Sambo ,kecamatan tirtajaya kabupaten Karawang Jawa barat.( 20/08/2023  ).

Ketua LSM ICON RI DPW Jawa Barat Marojak,St.mengatakan. sebenarnya ada apa? dengan pengawas dinas PUPR kabupaten Karawang apakah memang mereka ga paham atau memang di sengaja.ucapnya dengan nad heran.

Dan ini sangat jelas menabrak regulasi aturan yang sudah di tentukan.
1. melanggar prinsip dan etika pengadaan sebagaimana diatur dalam pasal. 67 perpres NO.16 tahun 2018 tentang  pengadaan barang/jasa pemerintah pasal 7 mengharuskan semua pihak yang terlibat PJB untuk mematuhi etika termasuk mencegah pemborosan dan kebocoran  ke uangan negara.

2. melanggar larangan membuat dan memberikan pernyataan tidak benar atau memberikan keterangan palsu. Sesuai peraturan LKPP.NO 9. Tahun 2019.

3. menabrak larangan mengalihkan  seluruh atau sebagian pekrjaan kepada pihak lain.sebagaiman di atur dalam peraturan LKPP NO.9 tahun 2018.tentang pedoman perencanaan  pengadaan barang/jasa pemerintah.

Kasus ini yang tentunya menjadi sorotan publik dan diharapkan kepada pihak yang berweng segera mengambil tindakan tegas untuk mengatasi praktik pakai pinjam atau sewa atau usaha bendera.agat penggunaan anggaran dapat berjalan secara transparan  dan sesuai peraturan.ungkapnya.

Sampai berita ini terbit pihak pemborong sulit untuk di temui dan di komunikasikan seolah olah menghindar dari konfirmasi awal media,dan terkesan ada kerja sama dengan pihak dinas PUPR.siapa sebenar nya pemilik CV.ATRA SUBANG. ada nya manipulasi terselubung dan sudah di atur skanario nya.antara pihak CV,dengan pemborong dan keterlibatan pihak dinas.bersambung.(red)

1 deepmix dj rob t. A colorado springs car accident attorney can help you make the claim and work with your auto insurance company. 15 minute manifestation – manifest the life of your dreams.