DaerahPemerintah

Proyek Cor Jalan Dusun Bungin Yang Di Kerjakan Oleh AGUNG KARYA Yang Menelan Anggaran Hingga Milyaran Abaikan Keselamatan Pekerja

mediaanakbangsa.id-Bekasi-pemerintah kabupaten Bekasi melalui dinas  Sumber daya air Bina Marga dan bina kotruksi  sedang  gencar- gencarnya merealisasikaan  pembangunan,baik di bidang peningkatan infrastruktur jalan,pembangunan turap jembatan dan yang lain nya. hal ini  yang tentunya sangat membantu bagi perekonomian masyarakat pada umum nya. dengan  sarana dan prasarana yang bagus dan memadai,akan menjadi tolak ukur bagi kelancaran masyarakat,seperti hal nya Cor Jalan poros Dusun 1 kampung bungin Rt. 002/001 desa pantai bakti kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi Jawa barat amburadul terlihat dengan jelas di lapangan batu kapur yang tak ubahnya seperti abu gosok ngebul.semua itu sangat mengagu untuk kesehatan masyarakat sekitar khususnya.19/08/2023.

Hasil Pantauan awak media di lokasi proyek yang menelan anggaran hingga milyaran  yang di kerjakan oleh CV AGUNG KARYA, tidak mementingkan keselamatan pekerja. selain tidak menggunakan helm safety, sepatu safety, rompi safety, masker dan sarung tangan safety saat pelaksanaan pekerjaan, Hal ini dikhawatirkan dapat membahayakan keselamatan para pekerja dan tentu saja telah menyimpang dari ketentuan standar keselamatan dan kesehatan kerja.

Semua itu akibat lemahnya pengawas dari dinas terkait.seharusnya pengawas atau konsultan ada di lokasi pekerjaan akan tetapi tidak satupun yang ada di lokasi pekerjaan.

Padahal para pekerja diharuskan memenuhi standar K3 saat pekerjaan berlangsung, yakni wajib menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) agar terhindar dari resiko kecelakaan kerja, serta wajib memasang rambu pembatas jalan. Bertujuan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan kerja.

Sampai berita ini terbit pihak pemborong sulit untuk di temui dan di komunikasikan seolah olah menghindar dari konfirmasi awal media,dan terkesan ada kerja sama dengan pihak dinas Bina Marga. siapa sebenar nya pemilik CV AGUNG KARYA, ada nya manipulasi terselubung dan sudah di atur skanario nya.antara pihak CV,dengan pemborong dan keterlibatan pihak dinas.(red)

Schlüsseldienst bildweiher st. Ihr dirk bachhausen. Impressum der schützenbruderschaft st.