DaerahPemerintah

Adanya Pembiaran Dinas PUPR Proyek Pembangunan U-UDITCH Krasak Tegal Waru Blepetan Tak Ubahnya Seperti Capung Berak Ga Cebok

mediaanakbangsa.id._ Karawang-Belum ada nya perbaikan dari dinas PUPR,proyek pembangunan U ditch.yang beralamat dijalan krasak Desa Tegalwaru,kecamatan Cilamaya wetan,dari hasil pantawan awak media di lapangan terlihat jelas pemasangan ,U ditch,dalam ke adaan air banjir,dan apakah dasar bawah menggunakan dasar pasir atau tidak.kalau memang itu sudah sesuai aturan,memang aturan pemasangan ,U ditch dalam kondisi air banjir tanpa di keringkan terlebih dahulu. 19/7/2023.

Ramai di beritakan dan jadi bahan perbincangan publik proyek pembangunan U ditch,Desa Tegalwaru krasak kecamatan cilamaya wetan,sampai saat ini belum ada perbaikan dari dinas terkait.di sinyalir oknum pemborong mau bermain curang dalam melaksanakan pekerjaan asal saja,tanpa mementingkan kualitas dan kuantitas pekerjaan,seperti nya oknum pemborong sudah terbiasa dengan kualitas bangunan yang buruk.dan tidak sesuai RAB.dan jangan jangan proyek U ditch yang sedang berjalan belum mengantongi SPK.( Surat  Perintah Kerja ).

Setelah Ramai di beritakan papan informasi proyek baru muncul seolah olah oknum kontraktor ke Bakaran rambut ,apakah pekerjaan proyek pembangunan U ditch  sudah sesuai dengan aturan,pasti nya warga masyarakat bertanya tanya,
Kurang nya pengawasan dari dinas PUPR,hingga memicu pada pelaksanaan proyek asal saja,dan terkesan pengawas makan gaji buta.hal ini menjadi bahan catatan bagi para pemangku jabatan dari tahun ke tahun tetap ada nya pembiaran.atau memang ada oknum dinas yang di duga terima Upeti dari oknum pemborong.

Di singgung prihal proyek pembangunan pemasangan U ditch seperti kodok berenang,dan seperti capung berak ga cebok. terkesan asal asalan alias SE enae Se udele Dewe. salah satu pihak,Dinas PUPR, ketika awak media coba untuk konfirmasi melalui via WhatsApp lebih memilih bungkam.dan terkesan masuk angin. Di hawatirkan angin tersebut adalah  angin penyakit.

Di tempat terpisah,Edi Sadut,selaku mandor di lapangan ketika awak media minta informasi melalui via WhatsApp,prihal papan proyek yang belum di pasangkan,mengatakan ya pak papan proyek sudah di buat cuma memang belum di pasangkan,mungkin besok baru di pasangkan,untuk selebih nya,komunikasi saja sama pihak pemborong nya,ucap nya.(red)

Kitanotstand : wie das system versagt – dirk bachhausen. In conclusion, managing time and work life balance is a significant challenge for entrepreneurs.