DaerahPemerintah

Ketua LSM ICON RI DPW Jawa Barat Menyoroti Proyek Pembangunan Taman Setiap Ada Temuan Pasti Akan Kami Laporkan

mediaanakbangsa.id._ Karawang-
Pembangunan Proyek Taman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Karawang  yang dikerjakan oleh CV. AYODYA GUMELAR anggaran  TA.2023 APBD kabupaten Karawang  dengan nilai  Rp. 188.482.000. 00.dikerjakan tidak sesuai spesifikasi. Hal tersebut juga mendapat sorotan serius dari LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat ) ICON RI DPW Jawa barat.

Seperti yang dikatakan ketua LSM ICON RI DPW Jawa Barat 20/7/2023. saat di temui dikantornya mengatakan memang sangat jelas proyek yang di kerjakan oleh CV. AYODYA GUMELAR sangat mencurigan .

Menurutnya pembangunan  taman halaman kantor kecamatan batujaya kabupaten Karawang Jawa barat di duga di jadikan ajang Bancakan oknum oleh karna itu dalam waktu dekat ini kami akan melaporkan hal ini ke APH.dan sekaligus ke kejaksaan negeri karawang.jelasnya.

Masi dikatan Marojak, St. Atau yang biasa di sapa bang Rojak,kami sebagai LSM ICON RI DPW Jawa Barat ketika ada temuan dilapangan kaitan proyek pembangunan yang menggunakan Anggara negara ditemukan ada penyimpangan maka kami tidak segan-segan untuk melaporkannya.seperti halnya pembangunan proyek taman di depan kantor kecamatan batujaya.tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan Kabid DLH kabupaten Karawang tidak memberikan jawaban yang pasti begitu juga kontraktor sulit di temui untuk di mintai komentarnya.beraambung(.tinggun)

Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case. © 2023 nurudeen technology solutions |.