Daerah

H M Ridwan Kamil Melaksanakan sholat Shubuh Akbar di Masjid Besar Wanaraja

mediaanakbangsa.id, GARUT -Didampingi Bupati Garut H Rudy Gunawan dan Forkopimda Garut dan Jajaran SKPD kabupaten Garut, Gubernur Jawa Barat H M Ridwan Kamil melaksanakan sholat Shubuh Akbar di Masjid Besar Wanaraja, Minggu 26 Januari 2020.

Usai melaksanakan Sholat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan, bahwa kedatangannya di kecamatan Wanaraja terutama di desa Cinunuk dalam rangka kunjungan kerja sapa desa.

” Mulai Tahun ini, saya memiliki program sapa desa yang akan dilaksanakan setiap minggu dalam upaya berdialog langsung dengan warga Jawa Barat” terang Pria yang akrab di sapa Kang Emil ini.

Masih kata Emil, banyak program yang digulirkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam upaya mensukseskan visi misi Jabar Juara Lahir Bathin. Mudah – mudah program – program ini dapat berjalan di semua kabupaten salah satunya di kabupaten Garut.

” Ada Program Desa Digital, Program Satu Desa Satu Perusahaan yaitu Mendirikan perusahaan, program Patriot Desa yang dilakukan oleh sarjana – sarjana muda yang memiliki Skill dan keahlian, Nilai perjuangan,Bisa menggerakan warga masyarakat dan mempunyai Keikhlasan dan Program Talisa satu desa tempat Digital serta Program sadesa yakni satu desa satu Hafids Quran. Semua itu demi terwujudnya Jawa Barat Juara lahir Bathin” papar Emil.

Lanjut Ridwan Kmil, tahun ini Garut akan melaksanakan pembangunan besar di bidang pariwisata dan olahraga dengan menggelontorkan bantuan anggaran kurang lebih Rp 225 Milyar.

” Kita akan revitalisasi Situ Bagendit dengan nilai bantuan RP 100 Milyar dan pembangunan Stadion Sepak bola serta kolam renang Aquatik senilai Rp. 125 Milyar” ungkapnya.

Terakhir Gubernur Jabar berpesan, kepada semua warga masyarakat Garut untuk memberikan perhatian penuh kepada anak – anak nya.

Berikan meraka 4 kualitas bagi anak – anak yakniKualitas anak garut Harus punya IQ tinggi, SQ yg tinggi harus jadi anak suka beribadah, EQ akhlaq yang tinggi berprilaku baik, PQ pisik yang sehat” pungkasnya.***Tono

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Google, jigsaw und sechs deutsche partner : prebunking kampagne gegen manipulative desinformation. Entrepreneurialism archives ryan reedy | kalamazoo.