DaerahPemerintah

Ketua LSM ICON RI DPW Jawa Barat Minta Dinas PUPR Kabupaten Karawang Blacklist CV BUDI

mediaanakbangsa.id.Karawangmenyikapi proyek turap yang berada di dusun Krajan  Desa Kedung Jeruk, Kecamatan Cibuaya, kabupaten Karawang Jawa barat yang belum lama selesai  dikerjakan oleh CV. BUDI dengan pagu anggaran Rp. 189.266.000.00. panjang turap : 2×186,00 M  Tinggi :0,80 M. Hal ini yang tentunya  menjadi pertanyaan dan menuai perhatian masyarakat sekitar.12/8/2023.

Ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat Marojak,St. mengatakan kami meminta kepada dinas PUPR kabupaten Karawang agar segera panggil CV BUD dan blacklist.karna pekerjaan tersebut banyak kejanggalan disinyalir dimanipulasi dan terindikasi sarat korupsi oleh oknum berjiwa rampok pasalnya bahan material diragukan. terkesan terburu buru tanpa mempertimbangkan kwalitas.dan kuantitas ungkapnya.

Tindakan tegas harus dilakukan agar tidak terulang. dinas harus berani mem-blacklist, karena aturannya jelas. Kalau tidak baik hasil kerjanya, harus dilaporkan ke LKPP agar didaftarhitamkan.jelasnya.

Kami  meminta kepada Dinas PUPR kabupaten Karawang  untuk segera mengambil langkah tegas ,menegur pengawas dan pelaksana proyek turap di dusun Krajan yang belum lama selesai dikerjakan oleh CV BUDI tersebut. pintanya.(red)

In time the progression towards house music and sharing his passion for the genre at clubs and events was cast in stone. Things to consider when hiring a personal injury lawyer. 15 minute manifestation – manifest the life of your dreams.