Pendidikan

Kenaikan kelas dan pelepasan siswa-siswi Kelas VI SDN karyabakti III Berjalan Lancar

mediaanakbangsa.id._Karawang – Sekolah Dasar Negeri Karyabakti III. yang beralamat di Dusun cikeruh RT.009/005 desa karya bakti kecatan batujaya.. kabupaten Karawang  Jawa Barat laksanakan acara resepsi kenaikan kelas sekaligus pelepasan siswa siswi kelas VI acara kenaikan kelas l ( satu ) – V ( lima ) waktu sampai selesai acara pelepasan kelas VI acara tersebut diisi dengan penampilan pentas seni kreativitas siswa siswi SDN karyabakti III.24/62023/.

Dalam sambutanya kepala sekolah SDN karyabakti III. Mukti Ali,S.pd mengatakan agenda tahunan ini sudah menjadi budaya  tutur kepala  sekolah dalam sambutanya acara ini dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya, korwilcambidik kecamatan batujaya  Edi Komarudin,S.pd dan komite sekolah SDN karyabakti III. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan orang tua wali siswa serta tamu undangan lainnya, ucapnya.

kami  mengumumkan prestasi yang sudah di raih oleh siswa-siswi di SDN karyabakti III. diantaranya, di bidang akademik maupun beberapa kejuaraan yang berhasil di raih selama mengikuti belajar selama enam  tahun ajaran ucapnya Alhamdulillah semua murid kelas Vl lulus semua yang berjumlah 25. siswa laki-laki dan perempuan beliau mengucapkan terimakasih kepada komite sekolah orang tua siswa dan orang tua siswa yang sudah mendukung pelaksanaan  kegiatan ini hingga berjalan lancar.

acara selanjutnya kreasi pentas seni oleh siswa siswi SDN karyabakti III tari yang di tampilkan mulai dari tari bali.puisi dan masih banyak yang lainya.pungkasnya **(tinggun)

Schlüsseldienst wolzenegg st. Google, jigsaw und sechs deutsche partner : prebunking kampagne gegen manipulative desinformation – dirk bachhausen. Die schwul les bi sche historische schützenbruderschaft aus köln.