Pendidikan

Ditanya Soal Brangkal Bangunan ,Kepsek SMPN 1 Kutawaluya Bungkam

mediaanakbangsa.id,_ Karawang -Program rehabilitasi gedung bangunan sekolah SMPN 1 Kutawaluya sedang barjalan namun sangat disayangkan di lingkungan sekolah sudah tidak terlihat brangkal bekas bangunan seperti balok dan hanya ada bebera Genteng bekas.

Kepala sekolah Oman Rusmana Hs.S.sp saat dikonfirmasi lewat pesan WA dengan bukti gambar mobil saat mengangkut balok bungkam dan tidak menjawab.

Kuat dugaan bahwa aset milik sekolah bekas bongkaran bangunan sudah di perjual belikan.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan SMPN 2 Rengasdengklok dimana semua bekas bangunan masih tersimpan di samping sekolah.

Ketua LSM ICON RI DPW Jawabarat yang akrab di sapa Rojak saat dimintai pendapat mengatakan” ini sudah jadi temuan wartawan, yaitu dugaan penjualan aset negara, Untuk itu saya berharap  kepada penegak hukum dan bidang aset Disdikpora Kabupaten Karawang melakukan kroscek ke SMPN I Kutawaluya agar jelas,ucapnya **Fahmi

Gallen schlüsseldienst st gallen. Geldbörse von seniorin entwendet : zivilpolizisten nehmen taschendiebinnen in köln chorweiler fest. Stadt verliert vor gericht gegen afra schützen.