Pendidikan

Komite SDN Telukbango II Kecamatan Batujaya Gelar Rapat Bersama Orang Tua/Wali Siswa secara lesehan

mediaanakbangsa.id._Karawang– Setelah Penerimaan Peserta Didik Baru di laksanakan untuk itu dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturahim antara Komite sekolah SDN Telukbango II para guru dan orang tua/wali peserta didik baru, SDN Telukbango II Kecamatan batujaya  menggelar Rapat Komite. Adapun peserta rapat adalah seluruh orang tua/wali siswa. Kegiatan tersebut digelar di ruangan kelas SDN Telukbango II pada Jumat (21/7/2023) secara lesehan karena kekurangan meja dan kursi.

H. Mahyudi,S.Pd.dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dan senang serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama para orang tua siswa yang bersedia hadir pada  pagi ini dalam acara rapat komite sekolah SDN Telukbango II.

Kami mengucapkan terimakasi kepada orang tua siswa yang telah menyekolahkan anaknya di SDN Telukbango II ini. menurutnya begitu besar animo masyarakat untuk mendaftarkan anaknya masuk SDN Telukbango II.walaupun sekolah ini sangat memprihatinkan.

Selanjutnya ia berharap, Orang tua/wali Siswa dapat mendukung program-program yang ada di sekolah ini.seperti

seperti kegiatan pembiasaan berupa sholat sunah Dhuha, tadarusan dan Asmaul Husna yg dilaksanakan setiap pagi yang merupakan program Unggulan agar para siswa/siswi ke depan menjadi Generasi yang Sholeh dan Sholehah  dan menjadi generasi yang Unggul dalam segala hal. Masih banyak lagi program Ekstrakurikuler di sekolah ini yang juga di minati oleh anak-anak kita seperti Pramuka, bola voli, Seni, pencak silat dan lainnya.

Menurutnya bahwa untuk menunjang KBM di sekolah ini, pihak sekolah bersama Komite  merasa perlu untuk mengundang orang tua/wali dari siswa untuk bersilaturahmi serta duduk bersama membahas kegiatan yang ada di sekolah terutama para orang tua/wali Siswa baru.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dan saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan selamat datang kami ucapkan kepada bapak ibu/wali selaku orang tua dari siswa baru  semoga dengan pertemuan ini, kita dapat bekerja sama membangun sekolah ini dan juga untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus merupakan partner kami di sekolah  ini Ungkapnya.

Sementara Ketua Komite SDN Telukbango II. H.Nurdin Mujahid.S.Pd.I mengucapkan terima kasih atas perhatian dari semua orang tua/wali siswa yang hadir. Karena rapat ini penting untuk membahas pembangunan dan kelancaran KBM di sekolah ini.ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Komite juga memberikan masukan tentang persetujuan dari orang tua siswa dan berdiskusi dengan orang tua/wali peserta didik yang notabene berasal dari berbagai kalangan terkait pembangunan maupun kelanjutan pembangunan baik fisik maupun non fisik.”Ucapnya.

Berbagai masukan diberikan dari sekolah dan juga dari para orang tua murid. Rapat Komite yang diadakan terbuka/ lesehan  untuk orang tua peserta didik telah menghasilkan musyawarah bersama antara sekolah dan orang tua siswa.

Sementara salah seorang orang tua dari siswa  mengatakan, ia sangat mendukung program-program sekolah terutama sekolah SDN Telukbango II yang sampai saat ini  ada belajarnya di lantai karna tidak mempunyai meja dan bangku saya selaku orang tua siswa sangat prihatin dengan sekolah ini yang belajarnya di atas lantai.kata. Iisaprianti,selaku orang tua siswa.

Iisaprianti, menambahkan dengan adanya musyawarah dari komite sekolah ia mengakuinya  sangat bermanfaat bagi kelangsungan proses belajar siswa dan Ia percaya jika pihak sekolah  bersama-sama dengan Komite dan orang tua/wali murid akan membawa hasil yang maksimal bagi sekolah dan siswa-siswinya.

.“Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk merealisasikan semua apa yang akan terlaksana akan menjadi baik dan berhasil apabila ada prinsip yang sama dan upaya bersama, jika hal itu terwujud maka hasilnya pun akan berimbas kepada kita juga” Jelasnya.(tinggun)

Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case. At nurudeen technology solutions, we offer a wide range of services, including :.