Pendidikan

Pembangunan 3 Ruang Kelas SDN Talagajaya I Di Jadikan Ajang Bancakan Oknum

mediaanakbangsa.id._Karawang
Korupsi bukan lagi merupakan gejala, melainkan sudah akut dan merupakan bagian dari kehidupan dan kegiatan di hampir semua lini, baik di birokrasi, sosial, ekonomi, budaya dan tak terkecuali di bidang politik. ucap ketua LSM ICON RI DPW Jawa barat Marojak,St. atau yang biasa di sapa bang rojak,

Seperti halnya pembangunan 3 ruang kelas  SDN Talagajaya I. yang beralamat di dusun kalijaya Rt. 07/03. Desa talagajaya kecamatan Pakisjaya kabupaten karawang Jawa barat. dijadikan ajang Bancakan Oknum.

Pembangunan gedung sekolah 3 ruang kelas terkesan janggal karena tidak adanya papan informasi yang terpampang dilokasi pekerjaan. jelas ini sudah melanggar undang- undang nomor 14 tahun 2008 (KIP).

Pasalnya pembangunan tersebut tidak terlihat adanya  papan inpormasi di lokasi dan banyak sekali kejanggalan yang jelas pelaksana/pemborong hawatir ke bokborokanya di ketahui oleh publik. tuturnya.30/5/2023.

Menurutnya semua itu akibat lemahnya. pengawasan dari dinas terkait. Imbasnya, ‘proyek siluman  tanpa papan informasi makin bergentayangan secara leluasa. oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pedahal Undang-undang tersebut sudah menjelaskan bahwa setiap proyek pembangunan  pemerintah maupun swasta diwajibkan memasang papan plang proyek di lokasi pada saat pekerjaan dilaksanakan**pungkasnya.(Tinggun)