PendidikanUmum

Melalui Kegiatan Pesantren Kilat SDN Segarjaya II Membina Siswa/I.Yang Berkepribadian Berakhlakul Karimah Dan Bertaqwa Kepada Allah SWT.Semata.

mediaanakbangsa.id._Karawang-Iyan  Mardiana, S.Pd. selaku kepsek SDN Segarjaya II.ketika di mintai komentarnya kaitan kegiatan pesantren kilat mengatakan. Salah satu manfaat dari sanlat adalah siswa/I. diajarkan untuk bisa menerapkan dan mengamalkan ajaran Agama Islam dalam kehidupan sehari-hari. dan sangat bermanfaat, agar siswa /I. mampu untuk menghadapi hal-hal negatif dari lingkungan sekitar.ucapnya.kepada mediaanakbangsa.id .23/4/2022.

Menurutnya satu hal yang mengkhawatirkan banyak orang tua, di mana lingkungan tumbuh kembang anak sekarang cenderung kurang baik atau kurang sehat bagi jiwa mereka.

Manfaat lain dari mengikutsertakan dalam kegiatan pesantren kilat adalah memantapkan pemahaman kepada siswa/I. tentang ajaran Agama Islam yang sebenarnya.tambahnya.

Sehingga diharapkan siswa/I. SDN.segarjaya II..dapat memupuk rasa Cinta kepada Allah Subhanahu Wa’Taala dan Rasulnya. sejak dini.

Dengan memupuk rasa cinta terhadap Sang Pencipta,yang tentunya siswa/I. senantiasa akan berbuat sesuai dengan ajaran agama dan menjauhi hal yang dilarang.jelasnya.

Masih dikatakan Iyan Mardiana,S.Pd. kegiatan sanlat yang di adakan setiap satu tahun sekali yang tak lain iyalah agar siswa/I untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan rasulnya. sesuai visi misi sekolah.

Ramadhan 1443.H.yang tentunya banyak sekali manfaatnya.
membina agar siswa/I.yang berkepribadian, berakhlakul karimah.

Oleh karna itu kami selaku kepala sekolah dalam hal ini yang tentunya mengajak kepada siswa/I.SDN segarjaya II.khususnya. Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. kuatkan aqidah, mantapkan ibadah puasa di bulan Suci Ramdhan walaupun keadaan masih pandemi covid-19.

Dalam kegiatan pesantren kilat di bulan ramadhan 1443.H.banyak sekali tentang pengetahuan dan di ajarkan  tentang Rukun Islam dan Rukun Iman.puasa itu penting bagi kesehatan Ma’rifatulah mengenal Allah SWT bersedekah di bulan suci Ramadhan Kemuliaan Malam Lailatul qadar.jelasnya.

memperbaiki Ibadah dan Akhlak,
Penanaman akan pentingnya Ibadah dan perbaikan akhlak harus dipupuk sejak dini, karena ini akan sangat memberi pengaruh terhadap kehidupan siswa hingga ia besar nanti. diharapkan siswa terus meningkatkan ibadah dan menunjukkan akhlak yang mulia untuk orang-orang di sekitar.

Harapan kami selaku kepala sekolah dan dewan guru. mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pesantren kilat di bulan suci Ramdhan ini  siswa/I SDN Segarjaya II.kecamatan batujaya Karawang Jabar. ketika lulus sekolah  nanti menjadi anak yang berguna, untuk agama, bangsa, dan negara.tutupnya.**Tinggun.

Unser schlüsseldienst riethüsli st. Suche dirk bachhausen. Klatsche mit ansage – anders kann man das urteil des gerichts gegen die stadt köln nicht bezeichnen.