Pendidikan

Korwilcambidik Kecamatan Batujaya Monitoring Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT)

mediaanakbangsa.id._Karawang– Penilaian akhir semester merupakan kegiatan yang dilakukan oleh satuan pendidikan tujuanya yang tak lain iyalah untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik pada akhir semester. Deskripsi berisi kompetensi yang sangat baik dikuasai oleh peserta didik dan/atau kompetensi yang masih perlu ditingkatkan.

Seperti halnya yang dikatakan korwilcambidik kecamatan batujaya Edi Komarudin,S.pd. saat monitoring di SDN Telukbangi III mengatakan. pelaksanaan PAT.untuk menjalankan tugasnya sampai dengan hari terakhir PAT dengan sebaik-baiknya dan yang tentuhya penuh tanggung jawab. Selanjutnya mengenai administrasi menurutnya sudah lengkap dan memenuhi kriteria ketentuan.

Harapan kami yang tentunya nilai sangat penting karena akan mempengaruhi nilai akhir raport. Oleh karena itu seluruh peserta didik diharapkan konsentrasi dan teliti dalam mengerjakan soal-soal PAT serta memanfaatkan waktu yang tersedia dengan sebaik-baiknya sehingga hasil PAT mereka memuaskan semua pihak harapnya.9/6/2022.

Begitu juga dengan adanya monitoring dari pengawas yang tentunya akan menambah motivasi bagi tingkat sekolah dasar untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada para siswa yang dalam hal mengikuti PAT sehingga siswa yang tentunya merasa aman. dan nyaman.

Berkenaan dengan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Satuan Pendidikan Jenjang tingkat sekolah dasar dari jumlah 39.Sekolah dasar SD Se kecamatan batujaya.berjalan dengan amat sangat baik.dan tidak ada kendala.ini semua yang tentunya hasil kerja sama yang baik antara dewan kepala sekolah dan dewan guru.

Ini adalah. merupakan bentuk evaluasi yang diberikan kepada peserta didik untuk mengetahui daya serapnya terhadap kompetensi dasar yang dipelajari selama satu semester.Dalam rangka penilaian hasil belajar peserta didik.

Ada yang berbeda dibandingkan pelaksanaan PAT tahun kemarin yaitu dilakukan secara daring sedangkan kali ini peserta didik mengikuti secara tatap muka. Meski demikian untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 pelaksanaan PAT tetap dilakukan dengan protokol kesehatan secara ketat.tandasnya.

Mukti Ali, S.Pd. selaku kepala sekolah SDN Telukbangi III. menambahkan Penilaian Akhir Tahun PAT disamping untuk mengetahui capaian peserta didik, juga untuk memantau proses kemajuan dan perbaikan hasil belajar peserta didik secara berkesinambungan, dan juga adalah merupakan salah satu syarat penentuan kenaikan siswa ke jenjang kelas berikutnya.kata Mukti Ali,S.pd.**Tinggun,

By : greg rector i wrote in my season preview article that the detroit lions would win the nfc north with an 11 6 record. Fehler auf etikett : deutsches rind nicht in bahrain geschlachtet – dirk bachhausen. Entrepreneurialism archives ryan reedy | kalamazoo.