DaerahPemerintah

Pembinaan RT,RW,Tingkat Kecamatan Muara Gembong Tahun 2022

mediaanakbangsa id Bekasi
Untuk meningkat kan kinerja RT, RW , dalam beradministrasi secara baik dan bener tentunya harus dapat pembinaan secara berkala dari pihak kecamatan maupun daerah agar RT dan RW benar benar menguasai dan bisa bekerja secara baik dan benar.

Rt./Rw.desa pantai bakti. dan Pantai bahagia kecamatan muara gembong. mendapat pembinaan langsung dari pihak kecamatan. pada tgl. 28/06/2022. yang bertempat di kantor kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi Jawa barat.

Hasan Basri, selaku kasi pem kecamatan muara gembong dalam sambutanya berpesan kepada rukun tetangga (Rt) dan rukun warga (Rw) agar lebih porposional dalam menjalankan tugas untuk membantu roda pemerintahan. jadilah harapan masyarakat sekitar harpanya.

Selain memberi arahan kepada para peserta pemerintah kecamatan muara gembong memberi hadiah atau doorprize kepada peserta yang menjawab benar dalam pertanyaan tersebut.

Pemerintahan desa, doorprize tersebut yang bertujuan untuk memotivasi kinerja Rr. dan Rw.secara baik dan benar untuk menjalankan pekerjaan di wilayah nya masing masing ungkap Hasan,

Kusen salah seorang ketua RT 01/05 desa pantai bakti yang berhasil mendapatkan doorprize, ketika di mintai komentarnya mengatakan
alhamdulilah,selain saya dapat ilmu pengetahuan tentang cara administrasi yang baik saya juga mendapat doorprize , kata kusen**Misin,

Check here for your full coverage of all ncaa football news from the crew at team nbs media. Homepage of dj rob t. Automation through ai technology significantly reduces operational costs for small businesses.