PemerintahUmum

Pekerjaan Turap Dusun Pulo nangka Di duga Jadi Ajang Bancakkan Oknum

mediaanakbangsa.id._Bekasi– Pekerjaan Turap kampung Pulo nangka desa Sindang jaya kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi menjadi sorotan publik pasalnya pekerjaan tersebut kurangi mutu dan kualitas dan tidak sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

Pembanguna leningan atau yang biasa di panggil turap panahan tanah (TPT) yang di kerjakan  oleh CV. Sumber jaya perkasa Dengan nilai Rp197,864,647  yang bersumber  APBD kabupaten Bekasi Tahun 2021 di duga di jadikan ajang Bancakan oknum.

Pekerjaan saluran  adalah salah satu  bentuk kepedulian pemerintah  kabupaten Bekasi , yang maksud dan tujuannya untuk kesejahteraan petani sawah untuk meningkatkan  hasil panen yang  melimpah ,tentunya  perlu di dukung dengan saluran yang baik dan bagus , bukan malah sebaliknya di jadikan ajang cari untung tanpa memikirkan mutu dan kualitas.

seperti halnya pembangunan saluran air. Kampung Pulo Nangka tepatnya di Rt.10/.04. desa Sindang jaya kecamatan cabang Bungin Bekasi Jawa barat di duga menyimpang dan tidak sesuai bestek demikian**Misin

Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.