DaerahPolri

Dua Tersangka Bom Molotov di Kantor PDIP Bogor Berhasil Diamankan Polda Jabar

Bogor. Tim khusus Polda Jawa Barat bersama Polres Bogor berhasil menangkap dua tersangka baru kasus Bom Molotov yang terjadi di Kantor PDI Perjuangan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Edri Adrimulan Chaniago membenarkan kejadian tersebut. Kedua tersangka dalam kasus bom molotov saat ini telah diamankan pada tanggal 25 Agustus 2020 atau hari selasa malam, dan tanggal 26 Agustus 2020 Rabu dini hari.

“Kedua tersangka yang berhasil ditangkap berperan sebagai pelempar dalam kasus bom molotov di kantor PDI Perjuangan Cileungsi, Bogor,” terang Kombes Pol. Edri Andrimulan Chaniago, Rabu (26/08/20).

Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan bahwa penangkapan kedua tersangka dilakukan di dua tempat berbeda. Untuk tersangka yang berinisial MTK ditangkap di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Sedangkan untuk DS ditangkap di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Setelah menangkap 2 orang tersangka. Dalam kasus bom molotov ini, menjadi 9 orang tersangka. Namun demikian, seluruh tersangka diperkirakan 15 orang. Jadi, Polda Jabar saat ini masih melakukan pengejaran ke 6 orang tersangka lainya,” terang mantan Kabagrenopsnal Robinopsnal Bareskrim Polri.

   exchange operating systems.