DaerahPemerintah

Bupati Garut Damping Kunkker Gubernur Jawa Barat Lihat Langsung Hasil Pembangunan Alun Alun Garut

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Gubernur Jawa Barat HM Ridwan Kamil masih dalam rangka Kunjungan kerja (kunker) dan didampingi Bupati H Rudy Gunawan, dan Asisten 2 Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kadis Perkim dan Kasatpol PP.

Bupati Garut Rudy Gunawan dalam wawancaranya melalui awak media menyampaikan, bahwa pembangunan Alun – alun Garut merupakan proyek pembangunan provinsi Jawa Barat, demikian juga dengan desainnya.

“Saya mewakili Warga kabupaten Garut, saya mengucapkan terima kasih atas pembangunan ini” kata Bupati Garut Rudy Gunawan.

Rudy juga menerangkan, dari pengamatan Gubernur Ridwan Kamil, ada beberapa spot – spot yang masih harus diperbaiki sebelum peresmian dan masih ada bagian – bagian yang harus ada perbaikan, beliaukan arsitek tentunya lebih paham dari saya, ada spot – spot yang harus disesuaikan karena ini perlu juga ada kajian apakah dari sisi kekuatan masih bisa layak atau tidak, nanti dari Dinas Lingkungan Hidup yang akan meneliti, dan untuk peresmian pelaksanaannya pada tanggal 22 Januari 2022.

Reporter : Tono

 

Suche dirk bachhausen. Kalamazoo wedding venue loft 310 prevails with unanimous jury verdict.