DaerahOlahraga

Miraj Rizky Sulaeman Siswa SDN 1 Bayongbong Garut ” Ikut Kejuaraan Sepak Bola Di Negara Malayasia Tahun 2020″

mediaanakbangsa.id GARUT -Miraj Rizky Sulaeman yang lahir 20-07-2009, anak bungsu dari pasangan Waskandar dan Nunung Nuryati siswa SDN 1 Bayongbong Garut, dan sekarang baru kelas V, Miraj menjadi pemain inti di Tiem F Fifa Farmel Karawachi Tangerang Banten.

“Mi’raj / iyaj, sebagai cikal bakal pemain sepak bola kedepanya, sebab baru kelas 5 SD, Iyaj menjadi pemain INTI di Grup Fifa Farmel perwakilan dari prov banten, dan akan ikut kejuraan di negara Jiran ( malayasia ).

“Mi’raj, merupakan Aset yang berpotensi yang perlu di dukung oleh Pemerintah atau lembaga terkait lainya,yang akan membawa harum persepakbolaan di kab garut jawa barat dan indonesia, dan akan membawa olah raga di bidang sepak bola kabupaten garut nantinya.

Bahkan tiem yang di ikutinya telah menjadi Juara ke Satu (1) dalam rangka kejuaraan antar wilayah Prov Banten memperebutkan Jire’x Tingkat Provinsi Banten, yang di laksanakan di Lapang sepak bola Larangan Banten, minggu 26-01-2020.

“Sesuai hasil kemenangan Tiem Fifa Farmel akan mewakili Tingkat Privinsi yang akan ber main di Malaysia dalam rangka kejuaraan dan akan berangkat pada bulan maret 2020 mendatang, Miraj Rizky Sulaeman yang menjadi pemain terpilih untuk tiem FIFA FARMEL ke negara Malaysia dalan rangka kejuaraan IJSSL.

Miraj Rizky Sulaeman, yang biasa di panggil (mi’raj/iyaj), ditemui di rumahnya, daerah bayongbong, membenarkan kalau dirinya akan berangkat ke malayasia dalam rangka kejuaraan “IJSSL” yang akan di laksanakan pada bulan maret bersama Tiem Fifa Farmel dari Provinsi Banten,

Menurut Miraj/Iyaj, walaupun “Aku sebagai pemain inti dari prov banten, tetapi tetap akan membawa Jawa Barat dan nama baik Kab Garut, sebagai kelahiran Aku,” jelasnya Rijky

Lanjut Mi’raj, “saya sejak klas 3 SD pada usia 9 tahun sudah mencintai terhadap Olahraga Sepak Bola, di singgung pemain idolnya seperti Haryono(persib) dan Meisi (Talenta Mi’raj, sudah terlihat sejak klas 3 SD pada usia 9 tahun sudah terlihat kecintaanya terhadap Olahraga Sepak Bola, ditanya pemain yang jadi idolnya seperti Haryono (persib) dan Meisi (barcelona).

Lebih lanjut Iyaj, ” setiap sabtu dan minggu terus berlatih, kadng di kab tasik, bandung dan garut dan selalu di temani sama bapa Waskandar.

Alhamdulilah akibat terus menerus berlatih, dan ulet dalam belajar sepak bola “saya menjadi pemain inti di grup FIFA FARMEL dari kabupaten Tangerang Prov Banten, imbuhnya mir’aj.

“Selama saya,” mengikuti tim FIFA FARMEL Pusat Karawachi Tangerang pernah jadi juara ke 2 pada turnamen Singa Cup di negara Singapure pada bulan desember 2019,

Harapan dan Cita-citanya, ingin menjadi pemain dunia yang akan membawa nama baik kabupaten garut jawa barat dan indonesia, dan minta Doa dan dukungannya saja dari semua pihak, sebagai perwakilan dari tim, yang akan bermain di Negara Malayasia bulan maret dalam rangka memperebutkan PIALA IJSSLmendatang, semiga tiem Fifa Farmel menjadi juara sebagai perwakilan pemain anak anak indonesia, pungkanya mi’raj.***Tono

Der „schlüsseldienst rosenberg st. Gallen steht ihnen jederzeit zur verfügung, um ihre tür schnell und professionell zu öffnen.