PemerintahPendidikan

Dahri Guru Smpn III Babelan Tingkatkan Kegiatan Belajar Mengajar

Bekasi,_mediaanakbangsa.id  -Yang namanya sekolah yang pastinya mempunyai visi misi

begitu  juga guru yang tentunya dalam hal ini   visi dan misi  guru yang tak lain adalah Mewujudkan agar siswa mempunyai karakter selaras dengan iman dan taqwa. Dan guru juga  harus benar-benar bisa Menciptakan sekolah yang kondusif.

Kami selalu mengusahakan Dan mengoptimalkan, kegiatan belajar mengajar (KBM) serapih mungkin dan kami selalu mengajarkan kepada siswa selalu membiasakan tadarusan al ‘quan sebelum pembelajaran dimulai membina keterampilan yang diselenggarakan dengan minat dan bakat siswa Membina karakter siswa untuk berakhlak mulia, ber iman dan bertakwa ‘’ucap M. DAHRI S.HI S,Pd kepada meidiaanakbangsa (17/01/20, )

Lajut dikatakan M. DAHRI S,HI S,Pd selaku dewan guru SMPN 3 babelan kecamatan babelan kabupaten bekasi Untuk mendidik siswa agar menjadikan generasi penerus bangsa ke arah yang lebih baik , perlu kerja keras untuk mendidik, melatih, dan membimbing, lewat kegiatan belajar mengajar (KBM) Di lingkungan sekolah. Dalam membimbing juga membina peserta didik SMPN 3. mentranfer ilmu pendidikan terhadap siswa. yang ada, terutama kami terapkan Ke disiplinan terhadap siswa. agar siswa menjadi siswa yang berprestasi, Dan kami dan dewan guru lainya selalu menjadikan peserta didik yang benar- benar mampu mandiri dengan mempunyai wawasan juga talenta, kegiatan belajar mengajar (KBM) kami selalu berupaya lakukan agar pserta didik dapat meraih prestasi yang nantinya bisa membawa nama baik dirinya, begitu juga sekolah.

Alhamdulilah dari tahun ke tahun jumlah siswa selalu bertambah. Bukan hanya itu, di lingkungan sekolah ini selalu disiplin dan kami selaku guru sangat berharap ketika siswa lulus nanti berguna bisa untuk agama, bangsa dan Negari Tambah Dahri***tinggun

4 dj rob t. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Nossa clínica possue um elevado padrão de qualidade no tratamento de pessoas com dependência química e saúde e mental.