Umum

Pengobatan Alternatif Herbal Dan Mandi uap ala Padepokan Maung Lugay Di Desa Telagasari

Mediaanakbangsa.id._Karawang– Berawal dari seorang sahabat di Daerah medan, ust. Abdurrohman ter inspirasi untuk menolong sesama dalam Dunia pengobatan Alternatif Herbal Dan Mandi uap dari Rebusan Rempah -Rempah sekitar 130 macam Rempah-Rempah.

Di antara nya Daun Sereh, Daun sirih, Pandan Wangi, Binahong, sereh merah, Alang-Alang Dan yang paling utama Rempah – Rempah dari Medan Karo.

Ust Abdurrohman selaku ketua padepokan Maung Lugay yang berlokasi di Dusun krajan 4 ,kampung pasir pogor Rt03/09, Desa Talagasari kecamatan Telagasari, di Rumah nya dekat padepokan.

Ust. Abdurrohman saat Di konfirmasi pada hari sabtu 31 juli 2021 di kediamannya, ia menjelaskan bahwa diri nya dengan tujuan menolong sesama yang sedang sakit supaya bisa sembuh (sehat) maka saya mengadakan pengobatan Alternatif Herbal Rempah-Rempah di Rumah di dekat padepokan Maung Lugay.

Menurut nya, hasil observasi dan pengalaman yang sudah melakukan terapy uap herbal Rempah -Rempah insya Alloh bisa mengobati berbagai penyakit di antara nya, penyakit Asma/sesak nafas, batuk lendir, Asam Lambung,Asam urat,kolestrol, kanker, masuk Angin, kurang nafsu makan, imsonia/susah tidur, Rematik, Darah Tinggi, Diabetes/kencing manis Dan lain lain, Ungkap Ust. Abdurrohman selaku Ketua Padepokan Maung Lugay.

Padepokan maung Lugay yang di pimpin nya merupakan padepokan persilatan dan pengobatan Alternatif Herbal Rempah -Rempah juga ada kreatifitas seni kaligrafi Ayat Ayat Alloh Swt.

Sejarah berdiri nya padepokan Maung Lugay pada tahun 1975 waktu itu pendiri nya Abah Amsah Bin Marhawi dan sejak tahun 2020 sampai sekarang di pimpin oleh Ust. Abdurrohman, “Semua ini Fadhol (keutamaan) dari Alloh Swt, untuk mendapat kan Ridho Nya menuju keselamatan dan Keberkahan Di Dunia Hingga Akhirat… Amiin. Tutur nya.**Fahmi

Schlüsseldienst bruggen st. Geldbörse von seniorin entwendet : zivilpolizisten nehmen taschendiebinnen in köln chorweiler fest. Anreise villa afra.