Umum

Melalui Koramil Pedes serta Satgas Covid- 19 Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Masyarakat Desa Pusakajaya Utara

Mediaanakbangsa.id._Karawang.– Melalui Koramil Pedes Serta Satgas Copid-19 Desa Pusakajaya Utara menyerahkan beras bantuan yang dilaksanakan (31/07/2021) hari sabtu untuk diberikan kepada warga masyarakat Desa Pusakajaya Utara yang terdampak pandemi covid dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Kecamatan Cilebar.

Koramil Pedes yang dipimpin Sersan mayor Suyana selaku Babinsa Desa Puskajaya Utara mengapresiasi bantuan yang diberikan dari komando atas dalam upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat khususnya untuk yang terdampak pandemi covid- 19.

“Bantuan ini sangat berarti sekali, bukan saja bisa meningkatkan pemenuhan kebutuhan sembako bagi masyarakat di tengah-tengah dampak pandemi Covid-19. Namun, dapat memberikan motivasi dorongan moril kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Serma Suyana.

Beliau berharap, dengan adanya bantuan ini bisa meringkankan beban masyarakat dan bisa memenuhi kebutuhan pokok, terutama di bidang pangan.

Babinsa Desa Pusakajaya Utara selalu berpesan kepada warga agar senantiasa berdoa dan menjaga kesehatan, dan jangan bosan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas diluar rumah.**Fahmi/Ddn

Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Ambient front dj rob t.