Pemerintah

Hajatan Dan Wisata Pantai Tanjungpakis Mulai Desember 2020 Dilarang

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Rapat minggon kecamatan pakisjaya yang di laksanakan di rumah kepala desa (kades) Telukbuyung Yang di hadiri para Kepala Desa yang ada beberapa dinas dan Muspika Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa barat 1/12/2020 acara rapat minggon yang dipimpin langsung oleh Camat Pakisjaya H. Panji Santoso, SE. Dalam rapat minggon tersebut Mengatakan mengingat pakisjaya yang saat ini sesuai data dari Covid 19, sudah ada yang terpapar Covid. Dari beberapa warga salah satu desa, yang ada di Kecamatan Pakisjaya ungkap H. Panji Santoso, SE.

Oleh karna itu dalam rapat minggon ini kami menghimbau kepada semua kapala desa yang ada di kecamatan pakisjaya khususnya dari jumlah delapan desa agar kepada warga masyarakatnya untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan warga baik acara hajatan atau juga yang lainnya, yang mengundang kerumunan warga sampai batas waktu yang akan di tentukan.

Menurutnya untuk Desa Tanjungpakis dalam menyambut Tahun baru Januari Di 2021, dari pihak PT. JHI harus menunggu hasil rapat muspika atau Tim covid 19. Begitu juga untuk pelayanan Loket pintu masuk bagi para pengunjung yang hendak ke wisata pantai tanjung pakis, baik dari dalam dan luar kota untuk berwisata di pesisir pantai Tanjungpakis dan selanjutnya tentunya menunggu hasil rapat. atau musyawarah dari Muspika . tutupnya,

Ditempat terpisah Kades Tanjung Pakis Karyo ketika di konfirmasi di kediamanya kaitan wisata tanjung pakis mengatakan bahwa untuk Wisata Tanjungpakis saya tegaskan silahkan di buka. Akan tetapi Dengan catatan ikuti petunjuk protokol kesehatan, andaikan harus saja ditutup maka pihak-pihak yang berkepentingan akan menuntut ke pihah Desa yakni kepala Desa itu sendiri ungkap karyo 7/12/2020.

Iya juga mengatakan Dan jika memang harus benar-benar wisata tanjung pakis itu di tutup sebaiknya itu harus pihak Covid 19 itu sendiri yang melakukan untuk penutupan wisata tersebut. atau dari pihak-pihak terkait yang tentunya, kata karyo selaku kepala desa tanjung pakis kecamatan pakisjaya kabupaten karawang jawa barat.

Lain halnya yang dikatakan Korlap PT. JHI selaku pengelola Wisata Tanjung Pakis H. Ajas Sudrajat, menyampaikan “bagi kami sih tentunya mengikuti aturan yang ada saja, tetapi juga kami pikir, dari pada nantinya kesempatan itu di manfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab lebih baik kami tetap kelola dengan mengikuti aturan yang ada, masalahnya yang tetap di pertanyakan pada saatnya nanti itu tetap saja pihak Pemda dan PT. JHI”. pungkasnya.**Tinggun

The creator of midas manifestation decoded these manuscripts …. Png dj rob t. Brain injury law group my blog.