DaerahPemerintah

Bupati Rudy Gunawan berkesempatan membacakan sambutan Menteri Sosial RI Trie Rismaharini. Tahun 2021

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November setiap tahunnya. dan di laksanakan di lap Setda kab Garut, Rabu 10 November 2021.

Inspektur upacara Bupati Garut H Rudy Gunawan, yang dihadiri oleh Forkopimda Garut, para pejabat pratama, veteran RI, pejabat vertikal, para Kabid SKPD Garut dan seluruh tamu undangan lainya.

Bupati Rudy Gunawan membacakan sambutan Menteri Sosial RI Trie Rismaharini. dalam memperingati hari Pahlawan saat ini, selain sebagai perenungan terhadap pahlawan kusuma bangsa yang telah berjuang dan mempertahankan kemerdekaan negara ini, juga kontek sebagaimana yang disampaikan sambutan menteri sosial RI, saat ini yang diperlukan adalah pahlawan – pahlawan yang berempati terhadap negara.

Bupati, masih banyaknya kemiskinan, kebodohan , keterbelakangan dan melindungi masyarakat saat ini di tengah pandemi Covid 19,” kata Bupati Rudy.

“Kita sebagai abdi masyarakat harus bisa melakukan tindakan kongkrit dimana menjadi kewajiban untuk melindungi masyarakat berkewajiban kita untuk melindungi masyarakat dengan salah satu upayanya melaksanakan vaksinasi” ungkap Bupati.

“Kita harus bekerja dengan baik, ketertinggalan daerah kita laksanakan dengan penggunaan anggaran yang benar , pelaksanaan yang efisien dan akuntabel.

Bupati Rudy, dimasa pandemi ini, kita melindungi masyarakat kabupaten Garut, bergotong royong menjadi pahlawan negara dengan mensukseskan vaksinasi sebagai kewajiban melindungi warga negara” pungkasnya.**Tono

Kode remot tv philips tabung.