DaerahPemerintah

Termegah “Luxurious Wedding Exhibition” Di Buka Bupati Garut Tahun 2022.

mediaanakbangsa id _Garut– Luxurious Wedding Exhibition yang digelar di Grand Ballroom Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, gelaran kali ini sebuah gebyar termegah dan di buka oleh Bupati garut.

Bupati Garut Rudy Gunawan, dalam sambutanya menyampaikan bahwa dirinya sangat apresiasi dan merasa bangga atas perhelatan Luxurious Wedding Exhibition. Bahkan ia menilai bahwa acara ini merupakan acara festival wedding organizer terbesar dan termegah, Kamis 9 maret 2022.

Lanjut Bupati Garut saya merasa bangga, (atas) penyelenggaraan Luxurios Wedding Exhibition, (dan menurut saya) yang merupakan terbesar dan termegah sepanjang 2022,” ujar Bupati Garut mengawali sambutannya.

“Selama hampir lebih 2 tahun terakhir, industri wedding cukup terpukul akibat adanya wabah pandemi Covid-19 yang melanda berbagai daerah, termasuk Kabupaten Garut.

“Apalagi, lanjut Rudy, selama pandemi berlangsung, ada beberapa pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah guna menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Saya sebagai Bupati Garut dan selaku Ketua Satgas Covid-19, memahami dalam 2 tahun terkahir ini, tentu industri ini ( wedding ) mengalami pukulan, karena kita memberlakukan pembatasan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, malah kita ada yang satu sangat memberikan pukulan yang sangat luar biasa yaitu (adanya) PPKM darurat,” lanjutnya.

Rudy mengajak para pelaku industri wedding untuk semangat menatap kehidupan new normal, karena saat ini menurutnya keadaan Covid-19 di Kabupaten Garut kian hari makin terkendali.

“Untuk itu kita siap-siap kepada bapak – ibu, yang tergabung dalam WO-WO dan lain sebagainya, untuk menjadi bagian yang memberikan secara profesional (dan) pelayanan yang baik terhadap para klien yang juga memerlukan sesuatu dukungan yang luar biasa,” kata Rudy.”ungkap Rudy

Sementara Ketua Pelaksana Luxurious Wedding Exhibition, Anggi Perdana, menuturkan, selama pandemi Covid-19 industri wedding di Garut, banyak yang terdampak dan sangat luar biasa. Maka dari itu, melalui acara ini,

Menurut Angga, dengan adanya acara ini saya berharap bisa menjadi penyemangat dan bisa ikut serta memajukan industri wedding Garut semakin maju dan berkembang,”jelasnya angga

Terahir saya mengajak rekan-rekan vendor di kabupaten Garut untuk bangkit kembali, terus tidak ada untuk menjadi atau mencari eksistensi pribadi, namun kita nikmati tentunya event ini, menjadi penyemangat untuk kita semua dan semoga industri wedding Garut semakin maju, semakin berkembang kedepan.” tandasnya. Tono