Umum

Pekerjaan Normalisasi Dusun Jamantri Mendapatkan Apresiasi Dari para Petani dan Masyarakat Sekitar

Mediaanakbangsa.id_Karawang.- Proyek Normalisasi saluran irigasi tepatnya yang beralamat di dusun jamantri Rt.09/03 desa Mekarjaya, kecamatan Rawamerta kabupaten karawang. Provinsi jawa barat, mendapatkan apresiasi oleh para petani dan masyarakat sekitar khususnya”
21/11/2020.

Seperti yang dikatakan warga dusun jamantri Rt.03, ketika dimintai keteranganya kaitan normalisasi yang ada diwilayah tersebut Mengatakan, dengan adanya kegiatan normalisasi yang ada di wilayah saya khususnya di desa mekarjaya kecamatan rawamerta kabupaten karawang sangatlah membantu untuk para petani khususnya, Sebelum adanya pembangunan pengerukan kondisi lahan pertanian sering mengalami rusak alias gagal panen kata warga Rt. 03. Yang rumahnya tidak jauh dari titik lokasi pekerjaan”.

Kami berharap untuk kedepannya tanggul yang sudah direhab terus mendapatkan perhatian setiap lima tahun sekali. Karena jika tanggul yang sudah dibangun selama lima tahun jika tidak diperhatikan akan mengalami pendangkalan, ucapnya”.

“Saya sebagai petani dan sekaligus masyarakat desa mekarjaya. Mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kabupaten karawang. atas pembangunan yang telah dilakukan. Semoga pembangunan ini dapat membantu masyarakat terutama untuk masyarakat petani khususnya”

Sekali lagi kami selaku petani dan masyarak desa mekarjaya sangat berterima kasih atas kegiatan normalisasi yang ada di desa saya, bukan hanya itu saja, dengan adanya kegiatan pengerukan tanggul lebih tinggi dan lebih bagus dari yang sebelumnya. saya sangat puas dengan hasilnya. Saya lihat tanggulnya sangat tinggi sekali jauh dari pada sebelumnya, kata warga dusun jamantri.

“Sebelum adanya pembangunan pengerukan atau normalisasi antara air irigasi sama tingginya akan tetapi setelah pengerukan kali irigasi tanggul terlihat tinggi dan kokoh. Insya allah setelah dibangun kondisi lahan pertanian telah membaik dan membuahkan hasil yang maksimal sesuai harapan saya selaku petani.21/11/2020 tuturnya.**Red

Exchange operating systems.