Umum

Peduli Korban Banjir Paguyuban Bintang Utara Tanjung Pakis Serahkan Bantuan

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Desa Teluk buyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa barat, ketua paguyuban bintang utara tanjung pakis telah menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir, bentuk bantuan yang disalurkan berupa mie instan dan air mineral kemasan berikut beras, bantuan tesebut diserah terimakan langsung ke Kepala Desa Teluk buyung yang dihadiri segenap muspika Kecamatan Pakisjaya.

Saat ditemui dilokasi Napri Kepala Desa Teluk buyung mengungkapkan ” rasa syukur dan berterima kasih banyak atas segala bantuan yang terus mengalir pada warga kami yang kena dampak banjir terutama pada Paguyuban bintang utara telah hadir membantu kami besar harapan bisa jadi panutan bagi yang lain untuk bisa saling bahu membahu membantu sesama” ungkapnya pada mediaanakbangsa.id.

11/02/2021/ ROHMAN, yang biasa disapa Bang Tenyok ketika dimintai komentarnya mengatakan kami sebagai Ketua Paguyuban Bintang Utara Tanjung pakis kecamatan pakisjaya beserta Puluhan anggota memberikan bantuan dan ini suatu bukti bentuk kepedulian kami terhadap saudara kita. Yang saat ini sedang terkenah musibah dan ini yang tentunya jauh dari mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir, namun apa yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian sesama saudara, ucapnya,

Camat pakisjaya H. SANTOSO, SE. “Ucapakan Terima kasih kepada paguyuban bintang utara tanjung pakis yang mana sudah peduli terhadap korban banjir, kami menyampaikan rasa salut dan bangga kepada ketua paguyuban beserta semua anggotanya atas partisipasinya menyisihkan sebagian rejeki untuk kegiatan sosial ini. Salut dan bangga kepada semua temen-temen paguyuban bintang utara tanjung pakis, mereka benar-benar peduli terhadap korban banjir ini”. ungkapnya.

Masih dikatakan camat pakisjaya melihat kekompakan dan soliditas komunitas ini patut dicontoh oleh organisasi lainnya. Meski ditengah pandemi yang belum juga usai, mereja juga tetap punya keinginan besar untuk bisa membantu sesamanya yang tengah ditimpa bencana banjir tutupnya.**Tinggun

Download dan nonton anime genre romance anime batch download dan nonton anime sub indo batch.