Pendidikan

Pkbm BahruL Ilmi Kecamatan Pakisjaya Terapkan Sistem Pkk

Mediaanakbangsa.id._karawang.- Pusat kegiatan belajar mengajar PKBM Bahrul Ilmi yang beralamat di Dusun karang jaya Rt.01/03 Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Propinsi Jawa barat banyak membawa perubahan.

Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) merupakan program layanan pendidikan melalui kursus dan pelatihan yang diharapkan dapat menghasilkan lulusan kompeten pada bidang keterampilan sesuai dengan kebutuhan sehingga dapat memanfaatkan secara optimal 23/11/2020.

Seperti halnya dikatakan Sainudin, S,pd.I. kepada Mediaanakbangsa.id menjelaskan peluang-peluang kerja yang terbuka pada era MEA dalam rangka memasuki Program PKK dan ini yang tentunya merupakan salah satu wujud program penyelarasan kursus dan pelatihan dengan kebutuhan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang akan membawa perubahan untuk kedepanya kata Sainudin, S,pd.I.

Walaupun pusat kegiatan belajar mengajar PKBM Bahrul ilmi ini sangat terpencil dan jauh dari keramian kota akan tetapi kami selalu semangat dan siap untuk bersaing dengan PKBM yang ada di kota, menurutnya dalam upaya menyiapkan peserta didik kursus dan pelatihan menjadi tenaga kerja baru yang terampil/kompeten, memiliki etos kerja dan daya saing yang tinggi, pada tahun 2020. Dan seterusnya dalam Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Pendidikan Masyarakat, kami menyiapkan penyelenggaran Program PKK, dan masih banyak yang lainya yang akan kami terapkan di PKBM Bahrul Ilmi ini.

” Kita mengharapkan bahwa PKBM yang tentunya ini sebagai wadah masyrakat, untuk menyampaikan aspirasi mereka dalam mengembangkan berbagai kapasitas diri ke depan dan dengan ada nya dukungan terus menerus dari pemerintah yang terus menerus menjadi prioritas kepada masyarakat dengan harapan yang sudah menjadi tujuan.

Pendidikan kecakapan kerja PKK yang kami terapkan di PKBM bahrul ilmi ini selalu Siap di berbagai hal baik life skill maupun membuka peluang penguatan perekonomian keluarga, melalui bimbingan kegiatan belajajar mengajar (PKBM)” 23/11/2020 ungkap SAINUDIN,S.Pd.I pada awak media.**Tinggun.

10 dj rob t. The importance of having a car accident lawyer my blog.