Umum

Kepala Bank BJB Cabang Garut Memberikan Bonus Prestasi Kepada Paskibraka Pengibar Sang Merah Putih

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Selain dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, bonus prestasi bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sang Merah Putih, juga bonus diberikan oleh Bank Jabar Banten ( BJB ) cabang Garut.senin 23 Agustus 2021.

Kepala Cabang BJB Garut Maman Rukmana, BJB sebagai Bank milik daerah mempunyai kewajiban juga memberikan penghargaan kepada mereka yang memiliki prestasi dan bisa membawa nama daerahnya ke tingkat provinsi apalagi Nasional.

Maman, tentunya kita sangat mengapresiasi sekali atas prestasi yang telah diraih oleh Paskibraka yang sudah membawa nama baik dan mengharumkan daerah Jawa Barat khususnya kabupaten Garut.”ungkap Maman.

“Sebagai Bank milik daerah kami konsisten untuk ikut andil dalam memberikan penghargaan dengan memberikan kontribusi sesuai kapasitas kita” kata Maman Rukmana.

Disampaikan Maman, untuk kegiatan yang diikuti hari ini di Pameungkang, Bank BJB hadir dengan memberikan bonus prestasi berupa uang senilai Rp 10 Juta bagi Paskibraka atas nama Qyara Maharani Putri dan 2 Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat yang masing – masing menerima Rp 5 Juta.

” Bonus ini berbentuk rekening Tabungan Pelajar, hal ini sebagai bentuk pendidikan bagi mereka untuk bisa mengelola keuangan , jadi kita mengedukasi juga bagi penerima untuk bisa mengelola keuangan supaya jangan sampai habis begitu saja” terangnya.

Sambung Maman, dan BJB cabang Garut selalu hadir untuk terlibat dalam setiap program yang dilaksanakan oleh Pemkab Garut di setiap ada kegiatan apapun dan itu sudah menjadi kebiasaan sebagai bank daerah selalu berkontribusi dengan pemkab

” Bukan hanya saat ini saja, dalam berbagi hal turut berperan, misalnya yang bersifat sosial, pendidikan dan Lingkungan Hidup” pungkasnya.**Tono

Kann der schlüsseldienst schoren st. Suche dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.