Hukum

DPP LSM WGAB “Aktifitas Jual Beli Tanah Bantaran Sungai Citarum Harus Dihentikan”

mediaanakbangsa.id KARAWANG, -Gonta ganti jurus pemerintah dalam penanggulangan sungi citarum sudah dilakukan,demi mengembalikan fungnya .

Namun sangat disayangkan,sebagian kalangan ( Oknum )  seperti tidak mendukung Program tersebut,terlihat pada tanggal 22/04/2020 masih ada aktifitas penggalian tanah bantaran sungai citarum untuk diperjual belikan.

Berdasarkan Narasumber yang tidak mau disebutkan namanya,aktifitas yang berlangsun diperkirakan sudah lebih dari dua bulan dengan titik lokasi   Rt.01/01. Desa tanah baru Kecamatan pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Masih menurut keterangan nara sumber,Walau sudah berlangsung lebih dari Dua bulan,namun pihak pemerintah setempat maupun pihak penegak hukum lainnya seperti tutup mata,kareana samapai hari ini belum juga ada tindakan tegas.

Ketu Umum LSM WGAB ( Wadah Generasi Anak Bangsa ) Suman Rinto yang berketepan sedang ada kegiatan di Kabupaten Karawang menyayangkan adanya aktifitas tersebut.

Suman Rinto”Kita akan meyurati para pihak terkait,untuk komfirmasi dan melaporkan  serta meminta untuk dilakukan penindakan bagi Onumnya.Tegasnya.* Tinggun

 

By : joe cardoso the drought is over and the orlando magic are back in the nba playoffs for the first time since 2020. Suche dirk bachhausen. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.