DaerahPemerintah

Bupati Garut Memberikan Kursi Roda dan Mengecek Gedung Puspa Yang Sedang di Renovasi di RSUD Dr.slamet Garut

mediaanakbangsa.id GARUT,- Hari ini 23/04  Setelah selesai dari Pemdopo Garut Bupati Garut langsung menuju ke Rsud Dr.Slamet Garut tepat nya ke Gedung Puspa yang sedang di renovasi Bangunan dari mulai saluran air yang tidak bisa digunakan karena macet dan lainnya, Bupati Garut ketika datang baru saja keluar dari mobil dinas ada kurang lebih 10 meter dari pintu masuk bertemu dengan seorang pasien lansia yang di boyong oleh security dan keluargganya. karena tidak ada KURSI RODA dipakai semuanya, lalu bupati garut dengan simpati dan mengelus dada dan bertanya kepada petugas yang sedang memboyong pasien tersebut “kursi roda nya dimana kenapa tidak memakainya ?……..” lalu petugas menjawab pa sedang di pakai semuanya.

bupati garut langsung mengeluarkan uang dari dompet dan sakunya lalu menyuruh kepada ajudan untuk membeli kursi roda 3 unit “saya belikan 3 unit kursi roda dari uang pribadi saya supaya para pasien tidak lagi di boyong dan kesakitan jalannya, agar seluruh pegawai Rsud Dr.Slamet Garut bisa cepat tanggap kepada pasien yang baru datang jangan sampai menunggu lama, saya sudah menemukan lebih dari 2 pasien yang sakit tidak bisa jalan membutuhkan kursi roda” bupati garut berbincang dengan Pa sekda garut.

sebelum ke gedung puspa melihat ke beberapa ruangan diantaranya ruangan cuci darah berbincang dengan kepala ruangan dan petugas lainnya agar tetap selalu jaga kesehatan dan lebih di utamakan pasien pelayanannya, lalu dilanjutkan ke ruangan persalinan membagikan uang 100 ribu ke ke pasien yang belum atau sudah melahirkan, dilanjutkan keruangan anak membagikan uang pecahan 100ribu.

Bupati Garut Melihat beberapa Ruangan yang sedang dalam pengerjaannya diantaranya ada beberapa pengechekan ke Gedung Puspa Bupati Garut langsung meliahat kesiapannya dan qualitas hasil nya, di dampingi oleh kepala Inspektorat Garut yang memberikan laporan ke Bupati Garut Atas Laporan Pemeriksaan tersebut “insyalloh selasa atau rabu depan akan segera bisa di gunakan untuk ruang puspa baik itu lantai 1 dan 2.” bupati garut.*Tono

Schlüsseldienst engelburg st. Beiratssitzung des bürgerzentrum chorweiler – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.