DaerahPemerintahPendidikan

SDN I SegarjayaTidak Laksanakan Upacar Bendera Saat Musim Penghujan

Mediaanakbangsa.id  KARAWANG  -Terwujudnya  sistem  pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan agar semua siswa  menjadi manusia yang berkualitas.  sehingga mampu dan proaktif    menjawab tantangan zaman yang selalu berubah. Dan Mengupayakan perluasan dan pemerataan kesempatan agar memperoleh pendidikan yang bermutu  dan memfasilitasi pengembangan  potensi siswa secara utuh sejak usia dini.  dalam rangka mewujudkan  masyarakat  belajar guna  Meningkatkan kesiapan masukan  dan kualitas  proses pendidikan untuk mengoptimalkan  pembentukan kepribadian yang bermoral. Dan Berakhalak , mulia,Meningkatkan keprofesionalan  dan akuntabilitas lembaga pendidikan sebagai pusat pembudayaan  ilmu pengetahuan, keterampilan,  pengalaman, sikap, dan nilai berdasarkan standar nasional dan global.

07/02/20. Ketika mediaanakbangsa berkujung ke SDN segarjaya I, yang beralamat dusun kaliasin Rt. 02/01. desa segarjaya kecamatan batujaya kabupaten karawang. Salah satu dari dewan guru dan sekaligus  operator sekolah (OPS).  MIFTAH FARIDL, S,Pd. Mengatakan! Memang  kalau kita melihat  halaman sekolah SDN segarajaya I sungguh memprihatinkan, Sebab  dari tahun ke tahun halaman sekolah ini  tidak pernah berubah. Apa lagi ketika di musim hujan seperti sekarang ini, Halaman sekolah jadi berlumpur, sudah pasti berdampak pada kegiatan sekolah,salah satunya pelaksanaan kegiatan upacara penaikan benderi sebagai mana biasa kita laksanakan setiap hari senin.terangnya.

Masih dikatakan MIFTAH  FARIDL,  S,Pd.  Sebenarnya pihak sekolah sudah mengajukan  permohonan bantuan kepada pemerintah terkait  pengecoran/implasemen namun belum ada tanggapan dari pemerintah untuk sekoalah kami.  Sebenarnya kalau saja pemerintah daerah benar-benar mau membantu sekolah ini  saya yakin cepat terealisasi. cuman  Pemerintah daerah sepertinya peduli. Lah inimah dari tahun ke tahun halaman sekolah seperti  gupakan kerbau   kami dan dewan guru yang lainya sering terjatuh dihalaman sekolah, oleh karna itu kami selaku dewan guru yang ada didalamnya  dan juga kepsek sangat mengharapkan perhatian pemerintah setempat.  terlebih lagi pemerintah daerah.ungkapnya.*tinggun

Schlüsseldienst feldli st. Koalition einigt sich auf reform des urheberrechts – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.