DaerahPemerintah

Merasa Belum Terima Upah Pekerja Ancam Bongkar Proyek Pembangunan Karokrok Yang Di Kerjakan CV AQila Putri Berlian

mediaanakbangsa.id._Karawang- kamis  ( 19/10/2023 ).pemerintah terus merealisasi program pembangunan untuk ke pentingan umum,di mana anggaran pendapatan tersebut di dapat dari pajak bumi masyarakat. seperti hal nya proyek pembangunan Gedung serbaguna karokrok,Desa Kalisari kecamatan Telagasari kabupaten Karawang Jawa barat. yang saat ini  sedang di kerjakan CV.AQILA PUTRI BERLIAN. proyek tersebut  hampir 90,%. di kerjakan terkesan Amburadul tidak sesuai spesifikasi.

Bahan Matrial yang di pakai tidak berkualitas, contoh seperti pengadaan lantai keramik memakai  kualitas rendah dan tidak ber merek.

Proyek dengan nilai yang cukup pantastis dengan pagu anggaran Rp.189.801.000,00, terkadang di salah artikan oleh oknum kontraktor. pembangunan yang terkesan tidak maksimal,dengan menggunakan barang submatrial berkualitas rendah.

Dari hasil infestigasi awak media di lapangan,menurut para pekerja sampai saat ini saya dan yang lainya yang bekerja disini belum menerima upah alias belum di bayar mengenai upah kerja, seperti apa yang di sampaikan beberapa tenaga kerja, mengatakan pembangunan gedung serbaguna yang kami sedang kerjakan ini memang hampir mendekati finising pak, sampai sekarang ini kami belum menerima upah kerja, buat makan sehari hari,dan beli Roko sampai hutang di warung  pak, ucapnya dengan nada kecewa.

Masih tenaga kerja katakan maka nya kami kerja males malesan pak, kalau memang nanti sampai selesai pekerjaan belum di bayar juga, maka saya dan pekerja yang lain telah membuat kesepakan bersama  akan saya  bongkar bangunan ini, ungkapnya dengan nada sewot.

Di tempat terpisah melalui sambungan telpon Edi selaku pelaksana proyek membantah tudingan,bahwa tenaga kerja belum di bayar,menurut nya, Upah tenaga kerja itu sudah kami bayar,melalui kepala tukang,ucap nya.

Sampai berita ini terbit pemilik CV.AQILA PUTRI BERLIAN,sulit untuk di temui maupun di komunikasikan,dan ada dugaan banyak proyek,yang di kerjakan oleh CV tersebut hasilnys tidak maksimal.(red)