DaerahPemerintah

Dinas pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang PUPR Kabupaten Karawang Ambil Alih Tugas PJT Ketua LSM ICON RI Angkat Bicara

mediaanakbangsa.id._Karawang-Ketua LSM ICON RI.Marojak St.mengapresiasi atas kinerja pemerintah Daerah yang mana dalam hal ini betul-betul serius ingin membangun Keseriusan itu terlihat ketika  sejumlah program demi untuk kepentingan daerah yang lebih membutuhkan sehingga bisa dirasakan manfaatnya.

Pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum bidang pengairan selalu membuat program yang tepat sasaran, antara lain program pembangunan turap yang saat ini sudah berjalan dan itu dirasakan bermanfaat bagi masyarakat.ucapnya.

Lain halnya dengan  pekerjaan turap yang ada di dusun kerajan tepatnya di Rt.01/01.desa Solokan kecamatan Pakisjaya karawang jabar. di jadikan ajang politik.menurut kami. pekerjaan tersebut tidak tepat sasaran.diduga  Dinas pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang PUPR Kabupaten Karawang telah mengambil Alih Tugas PJT.ucapnya 16/6/2022.kepada mediaanakbangsa.id.

pedahal masih banyak yang lebih membutuhkan seperti di wilayah desa telukjaya.dan desa telukbiyung yang saat ini jalan raya tersebut masi di genang air.dan bahkan sering membuat kecelakaan untuk roda dua terlebih roda empat.ada apa sebenarnya.antara PJT.dan dinas PUPR.

Mirisnya lagi proyek tembok penahan tanah (TPT) yang dikerjakan oleh CV.Anugrah Cipta Usaha.APBD kabupaten Karawang.TA.2022.dengan panjang 116,50 M’ tinggi 1,80.M.pagu anggaran 189.183.000.00.Enam puluh hari kalender. dikerjakan blepetan alias asal-asalan.pekerjaan yang baru kelar di kerjakan di duga kuat tidak akan kuat lama karna di kerjakan asal jadi.

Pasalnya, dalam pelaksanaan di lapangan terindikasi berbuat curang baik dari segi pemasangan batu kali yang hanya di tancapkan terlebih adukan seperti tidak menggunakan semen.Pembangunan ada tersebut diprediksi akan cepat rusak karena dalam pembangunannya terkesan asal jadi tanpa memperhitungkan kualitasnya.

Pembangunan TPT sebagaimana dari namaya Tembok Penahan Tanah seharusnya difungsikan sebagai penahan tanah biasanya dibangun pada daerah yang lebih membutuhkan  bukan malah sebaliknya.cukup jelas sudah.bukankah ini yang di sebut Kong kalingkong.kenapa tidak?.karna penempatan nya saja salah.

Sepertinya Virus korupsi dengan berbagai dalih dan modus kini kian mewabah dan cenderung sporadis. Hal tersebut tidak saja merugikan keuangan negara,akan tetapi menghancurkan.perekonomian
dan menyengsarakan rakyat,ungkapnya dengan nada geram.

Di tempat terpisah PJT dua ketika di hubungi melalui via WhatsApp.mengatakan. Dinas pupr pak itu bukan pengairan
Coba aja ke desanya.tulis Yudi melaui via WhatsApp.

Hingga berita ini di terbitkan Kabid turap dinas PUPR kabupaten Karawang diam dan tidak mau menjawab.**Tinggun.

Tonight we have the lakers with lebron james taking on the golden state warriors. Homepage of dj rob t. Entrepreneurialism archives ryan reedy | kalamazoo.