DaerahPemerintah

MERASA BELUM DI BAYAR UPAH PARA PEKERJA DI DUGA ANCAM BONGKAR PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG SERBAGUNA KAROKROK YANG DI KERJAKAN CV.AQILA PUTRI BERLIAN.

mediaanakbangsa.id._Karawang-kamis  ( 19/10/2023 ).pemerintah terus gencar merealisasi program pembangunan yang sifat nya untuk ke pentingan umum,di mana anggaran pendapatan tersebut di dapat dari pajak bumi masyarakat.

Seperti hal nya proyek pembangunan Gedung serbaguna karokrok,Desa Kalisari kecamatan Telagasari kabupaten Karawang,yang sekarang ini sedang di kerjakan dan hampir 90,%.proyek yang di kerjakan CV.AQILA PUTRI BERLIAN terkesan Amburadul dan dan tidak sesuai spesifikasi.dan di duga menggunakan bahan Matrial kualitas rendah,seperti pengadaan lantai keramik kualitas rendah.
Proyek dengan nilai yang cukup pantastis dengan pagu anggaran Rp.189.801.000,00,terkadang di salah artikan oleh oknum kontraktor,dengan pembangunan yang terkesan tidak maksimal,dengan menggunakan barang submatrial berkualitas rendah.

Dari hasil infestigasi awak media di lapangan,menurut para pekerja sampai saat ini belum di bayar mengenai upah kerja,seperti apa yang di sampaikan beberapa tenaga kerja,menurut nya,pembangunan gedung serbaguna yang kami sedang kerjakan ini memang hampir mendekati finising pak,sampai sekarang ini kami belum menerima upah kerja,buat makan sehari hari,dan beli Roko sampai hutang pak,

Masih tenaga kerja,maka nya kami kerja males malesan pak,kallau memang nanti sampai selesai pekerjaan belum di bayar juga,maka akan kami bongkar bangunan ini, dengan nada emosi.

Di tempat terpisah melalui sambungan telpon Edi selaku pelaksana proyek membantah tudingan,bahwa tenaga kerja belum di bayar,menurut nya, Upah tenaga kerja itu sudah kami bayar,melalui kepala tukang,ucap nya.

Sampai berita ini terbit pemilik CV.AQILA PUTRI BERLIAN,sulit untk di temui maupun di komunikasikan,dan ada dugaan banyak proyek,yang di kerjakan oleh CV tersebut hasil tidak maksimal.(red)

Buy real and fake passport online.