DaerahPemerintah

Proyek Normalisasi Dusun Terindil Desa Karyamakur Tak Bertuan

mediaanakbangsa.id._Karawang- Pemerintah terus merealisasi sarana infrastruktur,pembangunan proyek  Dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan  Ruang  ( PUPR ) Kabupaten Karawang, pada dasarnya warga masyarakat banyak ber terima kasih kepada pemerintah,dalam hal ini pemerintah daerah.dan pusat di mana,saluran infrastruktur yang sedang di perbaiki atau di bangun namun terkadang ada saja oknum kontraktor nakal yang memanfaatkan, kesempatan dalam kesempitan.

Dengan tidak adanya  keterbukaan dan transfaransi dalam pelaksanaan dalam kegiatan pekerjaan proyek pemerintah  sepertinya sudah menjamur,  banyak oknum yang sengaja tidak mau memasang papan proyek karena khawatir kecuranganya di ketahui oleh public.

Pedahal sudah jelas dalam aturan Perpres No 54 tahun 2010 dan Perpres Nomor 70 tahun 2012 dijelaskan,setiap proyek fisik wajib memasang papan nama yang memuat jenis kegiatan,lokasi proyek, nomor kontrak, mulai pengerjaan, pelaksana proyek, nilai kontrak dan jangka waktu pengerjaan.

Seperti halnya yang dikatakan warga terindil yang berinisial S, mengatakan  proyek normalisasi saluran kali di wilayah dusun terindil desa karyamakmur, kecamatan batujaya kabupaten Karawang Jawa barat. memang saya ga pernah ngeliat papan proyek pak.? Cetusnya
2/9/2023

sejak dikerjakan tidak ada plang proyek sebagai informasi bagi publik. berdasarkan hasil keterangan  dari beberapa warga masyarakat sekitar yang mengatakan memang proyek pengerukan yang saat ini masih berjalan tidak ada papan proyeknya.ungkapnya.

Hingga berita ini di terbitkan pihak pemborong/pelaksana sulit untuk di temui**(Tinggun)

Durability archives explore the captivating portfolio. Buy drivers license online.