Pendidikan

Pihak PPIP SMPN 2 Pakisjaya Tidak Balas Surat ICON-RI ” Kita Akan Tempuh Aturan yang ada.

mediaanakbangsa.id._Karawang-28/9/2023berawal dari informasi adanya pungli pada Program Indonesia Pintar di SMPN 2 Pakisjaya yang disampaikan salah satu orang tua siswa berinisial OT Sebesar Seratus Ribu Rupiah kepada Organisasi Indobara Cakrabuana Anti Konspirasi Nasional Republik Indonesia.

Guna menindak lanjuti  informasi yang diterima,  ICON- RI bersurat kepada PPIP SMPN 2 Pakis jaya,meminta salinan Data terkait sumberdana yang diterima sekolah dan penggunaannya.

Adapun salinan dokumen yang diminta berkaitan dengan Dana Bos dan sumber dana lainya pada tahun kegiatan 2019 sampai dengan 2022 .

Sekertaris Icon-RI DPW Jawa Barat, Miftah” Adapun permintaan salinan dokumen yang kami minta mengacu pada Undangan – Undangan No 28 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi Publik ” Ucapnya.

Miftah, menambahkan bahwa sudah dua kali mengirimkan surat kepada Pihak SMPN 2. Paksjaya,kabupaten Karawang Jawa barat. Sayang sampai saat ini belum ada Jawaban tertulis yang kami terima, dari pihak sekolah Tambahnya.

Disinggung langkah apa yang akan diambil terkait tidak adanya balasan surat dari pihak SMPN 2. pakisjaya Miftah ” Kita akan menempuh langkah sesuai dengan Perki No 1 Tahun 2013 Tentang Penyelesaian Sengketa Informasi Publik” Tegasnya**(red)

Team nbs media opportunities. Suche dirk bachhausen. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.