DaerahPemerintah

Pembangunan Tower Dusun II Kampung Gaga Desa Pantai Mekar Kecamatan Muara Gembong Di Soal Warga

mediaanakbangsa id._Bekasi-9/9/2023.Lagi lagi menuai banyak pertanyaan warga masyarakat setempat terkait Pembangunan TOWER Indosat atau PT. Protelindo yang sudah berjalan beberapa hari mendadak jadi perbincangan masyarakat sekitar. pasal nya Pembangunan TOWER yang berlokasi di Lahan Tanah milik perhutani yang beralamat. Di Dusun II Kampung Gaga Rt.003/004 desa pantai mekar kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi Jawa barat.

Dengan berdirinya  base transceiver station (BTS), milik Indosat yang saat ini sedang di bangun banyak minumbulkan persoalan.

pasalnya legalitas bangunan tersebut tidak jelas asal usulnya sehingga menimbulkan banyak pertanyaan, khusuanya bagi masyarakat sekitar masyarakat menilai pembanguna tower adalah proyek siluman.

Seperti yang dikatakan warga sekitar mengatakan mengaku tower tersebut sangat meresahkan warga sekitar. Hal tersebut lantaran berat tower yang mencapai kisaran  satu setengah ton dengan ketinggian kurang lebih 30. meter yang dikhawatirkan rawan roboh.ucapnya.

Dari awal pembanguna tower yang saat ini berdiri  yang ga jauh dari pinggir jalan raya itu tidak ada pemberitahuan kepada masyarakat sekitar.

Jangankan kompensasi untuk warga masyarakat sekitar pemberitahuan atau permisi  aja itu gaada pak.? Ucap warga dengan nada heran. Tambahnya.

Saya sebagai masyarakat menilai pihak perusahaan dan pihak perhutani seperti kong kalingkong dan membohongi masyarakat.kenapa ga pak ? ini sangat jelas jangan mentang-mentang  proyek ini berdirinya di tanah milik perhutani lalu mereka se enaknya ga bisa kaya gonoh. harapnya.

oleh karna itu saya meminta kepada kades pantai mekar  terlebih  muspika kecamatan muara gembong tolong bertindak tegas ungkapnya**(red)

Buy id cards online.